What They Said About THE PRESENT...

Hello August! :)

Gak berasa ya sekarang udah bulan Agustus, dan blog ini udah berusia 5 tahun.. woohoo! Thank you ya buat semua yang udah meresponi post aku sebelumnya dengan ngirim comment, feed back, testimony, kesan-pesan tentang blog ini, dan lain sebagainya.. I feel so blessed.. and ada beberapa yang aku bacain ke suami juga, hehe..

So, here are what they said.. tapi gak semuanya aku masukin ya, dan udah aku singkat-singkat juga, karena semua pada kirim email-nya panjang-panjang boo (more than 2 paragraphs, lol :p) but anyway, thank you so much! Kalo ada yang masih mo kirim email, silahkan kirim.. or comment langsung di blog ini juga boleh.. Mari kita rayain 5 tahun blog ini dengan makan-makan di rumah masing-masing, hahaha.. *just kiddink* :p

May God bless you all.. :)



"Hi Marcella, aku suka baca blog kamu dari sekitar 3 tahun yang lalu, banyak pembahasan yang aku merasa sama dengan kamu, dan pergumulannya juga. Blog ini jadi berkat banget buat aku, aku merasa dikuatkan, diingatkan lagi untuk tetap utamakan God dalam hidup :) dan jalani hari demi hari as a gift..."


"Semua yang kakak tulis sangat memberkati. Kakak cerita tentang komitmen kakak, masa single yang kakak isi dengan maksimal sampai waktu kakak ketemu dengan kak DM, itu bukti nyata kalau Tuhan gak diam. TUHAN pasti berikan yang terbaik buat orang-orang yang mengutamakan Tuhan. Aku sangat diberkati dengan hidup kakak, dengan tulisan-tulisan kakak. Kesaksian hidup kakak, seolah-olah menjadi jawaban Tuhan buat aku. Aku merasa, Tuhan sendiri menantang aku, apakah aku mau percaya penuh dan menyerahkan masalahku pada Tuhan."


"Hari ini saya baca blog kamu, dan saya mau kasih sedikit kesaksian. Saya itu seorang perempuan yang mungkin agak tomboy dan ga terlalu memperhatikan keterampilan sebagai wanita. Waktu saya baca blog kamu, saya kayak ketampar sendiri dan setelah itu saya mulai belajar masak, dari yang gampang sampe akhirnya saya bisa masak yang menurut saya susah. Itu kemajuan buat saya. Dan sekarang saya lagi berusaha untuk menambah keterampilan saya lagi."


"Post di blog Ci Cella itu wow banget. Tapi yang paling buat aku excited adalah kalo Ci Cella nulis tentang BGR (Boys Girls Relationship). Salah satu post yang menginspirasiku adalah ‘Is It Wrong to be Different?’. Post ini menyadarkanku bahwa selama pacaran kita pun harus bisa jaga kekudusan hidup dan juga menolongku agar tetap bisa jadi berkat selama masa penantian dan pacaran nanti. Aku berharap agar postingan yang Ci Cella tulis bisa terus jadi berkat buat setiap pembacanya..."


"Ci semua blog yang cici tulis itu bermanfaat banget buat aku pribadi..."


"Thank you buat setiap post yang udah Ci Cella tulis di blog :) Aku mungkin ga ingat post mana yang paling berkesan tapi aku tahu bahwa setiap aku baca postingan ci Cella ada yang berubah di dalam hatiku. Yang aku paling ingat itu waktu aku lagi bergumul tentang PH, bukan karena sedang mendoakan seseorang tapi ingin tahu bagaimana seorang wanita Kristen bertindak. Aku sedikit kesulitan menemukan teladan. Pada saat itu Tuhan membawaku pada postingan Ci Cella tentang prinsip-prinsip seorang single, dan aku sangat terberkati dengan sharing Ci Cella. Tetap jadi teladan Ci, so blessed to see how God's hand work through your life..."




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon