Thursday, August 14, 2014

Recommended Books For Wives (and Husbands too!)

Kalo dulu waktu masih single, bacanya buku-buku seperti: I Kissed Dating Good Bye, Boy Meets Girl, Lady in Waiting, When God Writes Your Love Story, and beberapa buku lainnya yang kamu bisa klik di sini:


But sekarang udah jadi istri, bacaannya ikut berubah juga :p Apalagi nanti kalo udah hamil and udah punya anak-cucu ya, pasti beda-beda lagi bacaannya, haha.. Never stop reading and never stop learning! :) So, kali ini aku mau share list beberapa buku yang aku udah punya dan udah baca, atau ada juga yang lagi dibaca saat ini, or kepengen baca tapi aku belom punya, haha.. but I know that these all are good books :) Happy Reading!

***

Created To Be His Help Meet (Debi Pearl)
Created To Need a Help Meet (Michael Pearl)

Ini hadiah dari ci Lia waktu aku and DM tunangan.. so special and berguna banget :)


Sacred Marriage (Gary Thomas)

Yang ini dibeliin DM :) Plus ada 52 devotions juga di dalemnya..


You Can Be The Wife of A Happy Husband (Darien B. Cooper)

Yang ini pemberian dari mama mertua, hehe.. but yang versi bahasa Indo.. Ini buku lama banget terbitan tahun 1974, but it's a very good book!


The Act Of Marriage (Tim & Beverly LaHaye)

Yang ini pemberian dari ci Grace sebelum aku married (kayaknya semua buku dikasih orang ya, haha..) Thanks a lot! Feel so blessed :)


What Every Man Wants in a Woman
What Every Woman Wants in a Man
(John & Diana Hagee)

Kalo yang ini, aku beli sendiri! Hahaha.. And fyi, ini cuma 1 buku (bukan 2) jadi rada unik, bolak-balik gitu (2 in 1 book) hehe..


The Marriage You've Always Wanted (Gary Chapman)

Yang ini aku juga beli sendiri, hehe.. But yang versi bahasa Indo..


Wife After God (Jennifer Smith)

Yang ini aku baru beli on-line barusan tadi pagi, jadi lagi on the way bukunya, hahaha... Can't wait! Mau aku pake buat saat teduh selama 30 hari :)


Love & Respect (Dr. Emerson Eggerichs)

Yang terakhir ini, aku kepengen baca but belom punya.. Kalo ada yang mo kasih/beliin, silahkan.. pasti diterima dengan senang hati, wkwkwk.. *just kiddink* :p


So, that's all for now! And hopefully one day I can write my own book for wives :)


4 comments:

Anonymous said...

wow thx for the recommendation ^_^ imma hopefully Wife to be

Paulina

yenyen said...

hellouuu k cellaa...mw tny dong, bukunya Debi Pearl yg preparing to be a helpmeet itu dijual dmn yah? metanoia spt itu ada kah? :) thx infonyaaa...

Marcella Flaorenzia said...

@yenyen sorry aku kurang tau juga.. Kamu bisa coba cek di toko buku, but kalo ga ada, berarti harus beli on-line.. Lewat amazon.com misalnya :)

yenyen said...

oohhh kk belinya ngga di indo yah? okee kak thx yaa ^^

Post a Comment