Friday, December 20, 2013

The Story Behind Our Rings


Yup.. 2 cincin ini udah melekat di jari kami berdua saat ini, but masih sebagai cincin tunangan :) Cincin yang sama ini juga bakal kami pakai lagi nanti di hari pernikahan kami.. anggep aja sekarang kayak latihan, biar udah terbiasa pakenya, hahaha.. Jadi di dalam cincin ini ada ukiran tanggal tunangan, tanggal pernikahan and nama kami berdua..

Hampir sama kayak kisah Grace Suryani and Steven Halim di buku "Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta", kami juga memilih cincin yang polos and gak ada batu berliannya.. Why? Kalo DM sih dari awal memang mau yang simple and polos aja, maklum cowoq :p And dia gak masalah kalo misalnya aku mau cincin yang beda or ada batunya.. But aku dari dulu selalu kepengen bisa punya cincin kawin tuh yang sama.. Kalo dia pake berlian, aku pake juga.. but kalo dia gak pake, ya aku juga gak mau pake.. Karena buat aku, yang namanya cincin kawin itu bukan sekedar cincin biasa, but ada meaning-nya tersendiri (hehe..) kaya-miskin, suka-duka, sehat-sakit kan harus dilewatin bersama, yoi ngga? wkwkwk.. Jadi aku lebih pentingin meaning-nya daripada model or berliannya..


So, akhirnya kami memilih cincin yang polos.. Selain lebih murah (haha..) aku juga lebih suka yang polos sih sebenernya.. Enak banget buat dipake ke mana-mana.. And aku juga bisa pake kapan aja, tanpa takut kotor or rusak or segala macem.. Bahkan nanti kalo mo mission trip ke hutan belantara pun aku bisa tetep pake, hehehe.. Orang-orang juga sampe nanya ke aku, "serius loe mo cincin yang polos aja and gak ada batunya?" Kesannya kayak udah jadoel and kuno banget ya, hihi.. But i love it! :)


Aku juga inget waktu itu DM bilang: "Ok, jadi cincin yang polos aja ya.. Nanti batunya i tabung dulu.." (iya gpp koq dear, gak perlu pake batu berlian, i juga udah glowing koq, wkwkwk.. *narsis mode on* :p) And lucu banget pas kita udah terima cincinnya (pas DM lagi di Jakarta), DM gak sengaja masukin cincin aku ke dalem cincin dia, and ukurannya tuh bener-bener pas! Perfect! Kalo kata orang, itu artinya bener-bener jodoh, hahaha.. Coba kalo ada batunya pasti gak bakal bisa masuk tuh ya :p

Look at my ring inside DM's ring :p

Anyway, from this story, I know that wedding is not about the rings.. gak perlu cincin yang mewah, heboh, ber-merk, dsb. but it's all about the commitment that we made to each other.. :)

50 more days 'til our wedding day... yay! ^^


I, (Bride/Groom), take you (Groom/Bride), to be my (wife/husband), to have and to hold from this day forward, for better or for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish; from this day forward until death do us part.

7 comments:

Lasma Frida said...

Sama neh Cel. Cincinnya polos2 aja. Temen2 juga bilangnya mendingan polos, soalnya ada yang cerita, batunya bisa tau2 ilang. Akakaka... bisa gigit jari kan tuh kalo batunya ilang. Ga mungkin diganti batu kerikil.Emang paling aman yang simpel dah.

Marcella Flaorenzia said...

@Lasma haha... iya... temenku punya kemaren ini batunya juga baru lepas, but untung ketemu :p

Stephanie Budiman said...

Hahaha aku juga nanti kalo Tuhan kasih pasangan hidup, mau cincin yg polos juga :P emang uda rencanya gitu dari dulu.. biar kalo mission trip ga usah susah2 copot or bikin orang iri.. kalo pake batu, ntar kalo mission bukannya ngeliat kita, malah ngeliat batu berlian kinclong haha XD plus, nurse ga boleh pake cincin yg ada batunya, bisa jadi tempat berkembangnya bakteri kata guru aku haha jadi pas banget deh! :D

Lia_soc said...

eh uda 50 hr lagi yah? kita kudu skypean konseling yg aku janjikan dulu loh huakakakakakakakaka...

Marcella Flaorenzia said...

@Stephanie oya? haha.. bagus deh kl gitu, jd bebas dr bakteri.. lol

@ci Lia iya nih, time flies! bukannya mo nunggu 30 hari ya ci? sebulan sebelum married, hehe.. jadi ntar pas aku udah di aussie, udah lebih nyantai juga nanti di sana :)

Stephanie Gunawan said...

Cella, akhirnya gak jadi yang tulisannya di luar yah?

Marcella Flaorenzia said...

@stepgun iya ga jadi step :)

Post a Comment