Monday, February 3, 2014

Cinta Terakhir

Hello from Melbourne!! ^^

Wuah, udah lama banget rasanya gak nulis blog.. and you know what, 5 more days (this Saturday) is our wedding day!! Please support us in your prayer ya.. :)

Sebulan belakangan ini memang wow banget, karena aku udah pindahan ke Melbourne, udah ketemu DM pastinya and no more LDR, hehe.. but a lot of adjustment juga, and it's not easy.. trus, also busy with wedding preparation and stuff.. Excited, but pusing juga kadang :p So, I'm sorry kalo ada email / chatting / message yang aku gak sempet bales satu per satu..

But anyway, today aku sempet-sempetin nulis blog sebenernya khusus untuk share 1 video ini ke kalian (khususnya para wanita singles) yang memang baru di-launching hari ini.. Jadi ceritanya, beberapa bulan yang lalu, ada temen-temen dari Espira yang dateng ke rumah untuk shoot video kesaksian aku.. Tentang apa? Nonton aja sendiri ya, haha.. But lewat video ini, aku berdoa supaya bisa jadi blessing, khususnya buat para singles yang lagi galau menanti pasangan hidup :p

So, enjoy the video and be blessed!


4 comments:

Lady Elizabeth Febrina said...

I love it!
and I know, Jesus always keep His promise..
Thank u my sistaaa...

Rina Mediawati said...

Waaaa,.. dari tadi pagi kepikir pengen visit ur blog.. :D maoo tao lg apa kisahhh selanjutnya.. sempet liat pas kpn belum ada update soalna....
Tadaaaa... hari ini keinget ini blog n pas ada update ternyata... hohoho...

Salam super dr sini... Jesus in you cella.. :p

Waktu taun brp,lupa dikau talkshow di maizonet grenvil.. daku nyimak lohhh.. hihihi =p

Januarti Nainggolan said...

Kyaaaa ka Cellaa.. finally can hear ur voice.. lol :D

chacha said...

Thanks Kak for sharing this video.
I'm so blessed ..

Proud of you, Kak.
Tetep jadi berkat yah kak.


- marceillamoree.wordpress.com -

Post a Comment