Little Candles: Magic Class


13 kids came to my house yesterday (Saturday, May 12, 2012) to join Magic Class alias kelas sulap yang dipimpin oleh koko Johan (yang lebih akrab dipanggil Acink ;p) and they were sooo excited! Ini merupakan salah satu kegiatan yang udah ditunggu anak-anak dari beberapa bulan yang lalu.. :D



Bukan cuma sekedar nonton sulap, tapi mereka juga diajarin beberapa trick sulap sederhana yang nantinya bisa mereka praktekin ke temen-temen di sekolah or orang-orang di rumah.. Dimulai dari sulap yang hanya menggunakan tangan (tanpa alat bantu), sulap dengan tissue, koin, uang kertas, dsb. Dengan satu syarat, mereka gak boleh kasih tau trick ini ke temen2 mereka (rahasia khusus Little Candles, hehe..)


Koko Johan memimpin kelas ini dengan sangat baik and antusias.. The kids loved him! And we had a lot of fun :) We laughed a lot, haha.. And di ending, mereka juga ada kesempatan untuk tanya-jawab segala macem tentang sulap, supaya semua rasa penasaran mereka selama ini bisa kejawab..


Selesai kelas, anak-anak masih tetep ngumpul, main bareng and mencicipi snack "Rice Krispies Treats" yang juga dibuat oleh anak-anak Little Candles sendiri (good job, Dhika, Ian and Friska!) ^^

Seneng banget denger dari beberapa parents kalo sepulang dari Magic Class mereka langsung praktekin trick sulap mereka ke orang-orang di rumah, bahkan ada yang ke tetangga, haha.. Thanks so much Acink for your ministry, you are excellent! That was a great investment for future generation.. (oya, kalo ada yang mo undang2 Acink, hubungin aku aja.. siapa tau aku dapet komisi juga gitu, wkwkwk.. *peace*)

So, itulah special event Little Candles di bulan May.. Bulan depan rencananya kita akan adain field trip, karena pas liburan sekolah anak-anak.. Jadi tunggu aja post berikutnya, ok? ;)

Published with Blogger-droid v2.0.4


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon