Heart for Southeast Asia


Entah kenapa pagi ini ada dorongan yang kuat banget di dalam hati buat berdoa untuk Southeast Asia.. Mungkin karena memang lagi excited juga sama rencana mission trip ke Cambodia Juli ini (fyi, I've bought my plane tickets yesterday! Yay!) so aku coba browsing peta Southeast Asia and mulai list nama-nama negara yang masuk di situ..

Ada 10 negara yang termasuk Southeast Asia, and sambil aku sebutin negara-negara ini, aku mau ajak setiap kita to take time to pray for these countries.. For God's movement.. For revival!!

1. Indonesia

2. Malaysia

3. Singapore

4. Brunei

5. Philippines

6. Thailand

7. Cambodia

8. Vietnam

9. Laos

10. Burma

And thanks God, after mission trip nanti, cuma tinggal 3 negara lagi (di antara 10 ini) yang belom pernah aku injek: Brunei, Laos and Burma.. Bersyukur juga karena lewat program IVEP yang aku ikutin di Amerika tahun lalu, aku jadi bisa punya temen-temen dari Cambodia and Laos, dan masih terus berhubungan sampe sekarang :)

Satu hal lagi yang bikin aku excited untuk berdoa buat Southeast Asia adalah visi-misi para hamba Tuhan yang berkata bahwa, we have mission to win Southeast Asia for Christ to prepare the way back to Jerusalem! Mereka bilang kalo revival bergerak dari barat ke timur, dan Tuhan lagi bergerak di Asia! Begitu deh kira-kira yang mereka bilang.. Makanya lagi banyak banget hamba-hamba Tuhan dari barat yang dateng ke Asia and pray for Asia.. (apalagi minggu ini lagi ada WPA-World Prayer Assembly besar-besaran di Jakarta)

So, gak perlu mikir yang jauh-jauh.. Kita bisa ikut terlibat kegerakan Tuhan yang ada di Indonesia.. Lewat doa-doa kita, lewat penginjilan, menangin jiwa, give your heart to serve God and others.. And be His missionary di mana pun kita berada..

God loves Indonesia! And He loves Southeast Asia! <3



Published with Blogger-droid v2.0.4


6 comments:

  1. kayanya brunei yah yang masih agak susah :p

    ReplyDelete
  2. and Burma juga I think.. But nothing is impossible :)

    ReplyDelete
  3. Burma bisa ditembus! :D

    http://www.trin.nl/index.php/fotos/category/1-gospel-music-festival

    Amazing! Tuhan sedang bekerja di south asia! XD heheheh~ Gbu~

    ReplyDelete
  4. Wow! Awesome! Temenku jg ternyata besok ada yg mo pelayanan ke Burma (Myanmar) :D but too bad, I can't open your link.. Will check it later :) thx

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon