Beautiful in Its Time!

Jangan pikir kalo aku ini ceweq super yang bener-bener cinta mati sama Tuhan sampe gak pernah naksir ama cowoq mana pun, hahaha.. I'm still a normal person, and pernah juga (beberapa kali bahkan) ngerasain yang namanya suka or naksir ama cowoq :')


Pertama kali ngerasain yang namanya "naksir" itu pas kelas 3 SD kalo gak salah. Aku aja udah lupa tuh cowoq mukanya kayak gimana, tapi masi inget sih namanya, hihihi.. But namanya juga masih anak SD, ya cuma suka-sukaan kaga jelas gitu lah..


Pas SMP-SMA lumayan sering tuh naksir cowoq (namanya juga ABG yaa..) and lumayan sering ditaksir juga (haha.. narsis mode on..) Lucu deh pokoknya pas masa-masa itu.. But waktu itu aku udah punya komitmen untuk gak pacaran.. Jadi sorry ya buat para cowoq yang pernah aku tolak, wkwkwk.. *peace* (^o^)v


Nah pas kuliah and masuk umur 20an, udah beda nih naksirnya.. Bukan cuma ngelirik2 or suka2an yang gak jelas gitu, but udah makin serius.. Kalo ada cowoq yang aku suka, mulai dibawa dalam doa and diomongin ke pemimpin rohani (udah beda euy!) tapi bukan berarti semuanya berjalan mulus lho ya..


Pernah beberapa kali aku doain orang cukup serius, seakan-akan kayak udah di depan mata alias udah pasti jadi deh.. But ternyata cowoq itu malah jadian sama orang lain *jederr* Gimana tuh rasanya?! Sakit and sedih pasti ada lah.. And mulai ngerasa gak adil, "kenapa dia pilih ceweq itu dan bukan aku?!" (haha.. yang ini lebay kayaknya..) tapi aku juga pernah lah ngerasain hal-hal kayak gitu sekalipun aku belom pernah pacaran.. I know pas saat itu rasanya gak enak banget.. But... Setelah lewatin semua proses itu, aku jadi bisa bersyukur karena aku gak jadian sama mereka.. Loh, kenapa?


Semalem tiba-tiba God ingetin aku tentang beberapa cowoq yang pernah aku doain and ngeliat gimana kondisi mereka sekarang.. Wow! Ternyata hidup mereka tuh sekarang beda banget sama waktu dulu aku suka sama mereka.. Mereka emang luar biasa, tapi ternyata mereka tuh semua gak sejalan dan sevisi sama aku.. And gak kebayang apa jadinya kalo waktu itu aku jadian sama salah satu di antara mereka.. Bisa nyesel banget kali ya? Haha.. Yang pasti hidup aku gak akan bisa semaksimal sekarang.. God is so Good.. And He knows which one is the right one for me :)


Jadi buat temen-temen yang lagi alemin patah hati, ditinggalin cowoq, dsb. Inget, kalo Tuhan udah sediakan yang lebih baik untuk kita.. Memang klise sih kedengerannya, but emang begitu kenyataannya.. One day kamu akan liat kalo Tuhan turut bekerja dalam semua proses gak enak yang kamu alamin hari ini.. Dan akan tiba saatnya kamu akan terima bagian yang terbaik dari Tuhan, setelah kamu bisa melepas semua masa lalu kamu :) Gak perlu nangis or sakit hati berlebihan, gak perlu buang tissue terlalu banyak buat cowoq yang bukan dari Tuhan, gak perlu buang-buang waktu, karena yang TERBAIK ada di depan sana (bukan di belakang, haha..)


Aku tahu Tuhan ijinin semua cowoq yang aku doain itu jadian sama orang lain, karena Dia gak mau aku kasih hati aku ke orang yang salah.. Beberapa kali aku doa kayak gini, "Tuhan, kalo bukan dia orangnya, please tutup aja jalannya.." and bener-bener ketutup tuh jalan, wkwkwk.. Emang harus hati-hati kalo doa ;p But I know, everything is beautiful in its time! Aku mau ikut apa maunya Tuhan aja and semuanya pasti indah :)


Ecclesiastes 3:11 NIV


He has made everything beautiful in its time. He has also set eternity in the human heart; yet no one can fathom what God has done from beginning to end.


Published with Blogger-droid v2.0.4


9 comments:

  1. Super setuju.hehehe..
    love youuu cicii.. keep your spirit yaa =)

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Thx Kez.. Love u too! :)

    ReplyDelete
  3. setuju cell, ia gak pernah pacaran bukan berarti gak pernah naksir cowok cuman kalo udah bikin komitment buat gak pacaran dulu pasti berat tantangannya tuh, tapi bisa kog,, (aku jg gitu kog sampe skrg masih belum pernah pacaran en buat kominment supaya pacar pertamaku be myFH, tapi aku gak serohani dirimu cel, dulu itu komintmennya tapi Tuhan belum segalanya tapi sekarang udah beda kog, sejak ngalamin kasih Tuhan en kenal Dia lebih dekat aku lebih tau artinya bukan hanya menunggu yang terbaik dari Allah tetapi juga menjadi yang terbaik bagi Allah.. jadi pas baca posting kamu kayak gini jd inget masa2 suka sama cowok,, dulu suka bikin dreaming gak jelas tapi sekarg udah dituntun Roh kudus buat didoain. (aih panjang bgt ya kog jd curhat sih :D)

    ReplyDelete
  4. Hi Cella..1st time baca blog u :) akhirnya ketemu blogger baru lagi..1st kalinya jg ketemu penulisnya dibanding tulisannya hahaha..but it's oke..hehehe..

    Btw ku selalu ketawa klo ada cw yg doa ini "Tuhan, kalo bukan dia orangnya, please tutup aja jalannya..", ketawa dalam arti masih ada cw yg berdoa spt ini..ini doa yg ku katakan di tahun 2009..ga sama persis tapi intinya sama :)

    Dan sekarang ini aku lagi baca buku kamu yg judulnya S.H.E untuk buat aku senyam senyum lagi hehe..senyam senyum krn aku termasuk org yg sangat suka diingatkan (buku spt ini bukan 1st kalinya ku baca namun krn melalui buku yg spt ini, Tuhan mengubahkan aku ^_^ ) dan aku mengucap syukur bisa membaca tulisan wanita-wanita muda seperti dirimu yang masih terbeban dengan young woman out there melalui tulisanmu :) Gbu always Cella :)

    ReplyDelete
  5. @uly thx uly for sharing :) iya gak gampang pegang komitmen ya, tp hasilnya nanti pasti luar biasa! Praying for u sis.. Pasti God uda siapin yg the best buat kamu.. :)

    @Dina Hi Dina! Blogger juga ternyata, hehe.. Thx ya for reading my blog and also SHE book.. Aku juga berdoa spy tulisan2 km di blog bisa menginspirasi byk org, amin! :) Gbu too..

    ReplyDelete
  6. ola ola kamu ada no yg bisa di hubungi gak? aku mau pesan buku dan sekaligus nanya2 nih mengenai adops anak.

    ReplyDelete
  7. stujuuu... SHE booknya Cella, mengingatkan kembali ke komitmen awalku :)
    TUHAN sudah menyediakan yang terbaik buat setiap kita! Amen...
    mo ngbrl2 tentang SHEnya, kpn2 aku mampir ya Cell... :D

    ReplyDelete
  8. @Suryanti yuk silahkan mampir :) ajak Kiki and Ipoh juga, hehe..

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon