Proverbs 32! :D

Hah, memangnya di Alkitab ada ya Amsal 32?! Bukannya cuma ampe 31?!

Hahaha.. Bukan bermaksud untuk nambah-nambahin ayat Alkitab loh ya.. But judul ini muncul gara-gara comment seseorang di facebook-ku hari ini :p Jadi ceritanya tadi pagi, aku upload satu foto and ada tulisan ayat tentang wanita Amsal 31 di bawahnya.. Eh tiba-tiba orang ini comment and cuma bilang "Proverbs 32".. Aku tanya maksudnya apa, tapi blom dijawab ampe sekarang, hehe..

Gara-gara comment dia ini, aku jadi mikir.. hmm.. apa ya maksudnya?! And akhirnya, aku jadi dapetin sesuatu dari situ.. I hope I can describe it well.. :)

Kita semua pasti udah gak asing lagi sama wanita Amsal 31.. 1 pasal favorite para wanita kayaknya, haha.. And wanita ini emang jadi teladan and berkat juga buat aku secara pribadi.. But pernah gak kita mikir, selain kita ikutin teladan wanita ini, sebenernya kita juga punya kesempatan lho untuk bisa jadi lebih baik and lebih luar biasa lagi dari dia.. Bukan untuk sombong, tapi memang itu janji Tuhan.. Di Yohanes 14:12 Tuhan bilang:

"Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang LEBIH BESAR dari pada itu."

Wow! Jadi mulai sekarang aku mo ubah cara pikir aku.. Goal aku bukan lagi buat jadi wanita Amsal 31, but aku mau jadi wanita yang lebih dari Amsal 31! Yaitu.. Aku mau jadi wanita Amsal 32! Hahaha.. (jangan anggep aku sesat yak.. LOL!)

Kalo seandainya Tuhan kasih aku kesempatan untuk milih judul buat Amsal 32 (seandainya lho yaa..) mungkin aku bakal kasi judul: "Puji-pujian untuk wanita lajang yang cakap"! (wkwkwk.. maksa ya :p) Apa maksudnya? Kalo Amsal 31 kan puji-pujian untuk isteri yang cakap.. Nah, Amsal 32 adalah wanita yang meskipun belom menikah, alias single, tapi hidupnya berkualitas and gak kalah sama wanita Amsal 31.. Wanita yang Single, Happy, Excellent (nah lho.. jadi promosi buku S.H.E :p) and wanita ini juga bisa jadi teladan buat para wanita singles lainnya..

So, think about this, khususnya buat kalian para single ladies.. kalo misalnya kalian dikasih kesempatan sama Tuhan untuk jadi tokoh Amsal 32, kira-kira kriteria apa aja di dalam diri kalian yang bakal ditulis and bisa dijadiin teladan? Hal apa ya yang harus kita lakuin and kita bangun supaya kita bisa jadi wanita Amsal 32? Dengan begitu, kita jadi bisa termotivasi to become a better woman everyday :) Boleh juga nih ya kapan-kapan nulis buku judulnya "Proverbs 32", asal jangan dianggep buku sesat, hahaha..

Semangat ya, Ladies! Don't compare yourself with others, but be the best you can be.. and be the woman God wants you to be.. :)


"Many women have done wonderful things,
but you've outclassed them all!"


Published with Blogger-droid v2.0.9



1 comments:

  1. klo ada amsal 32 baca amsalnya gak bisa setiap hari 1 pasal dong, hihihi... kudu double yah. bagus juga tuh puji2an buat wanita single yg cakap :)

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon