My 27th Bday :)

Last Saturday (March 9), I celebrated my 27th Bday (wow... I'm old! LOL!) And cukup special sih, karena ini merupakan my last bday as a single (yes, I'm getting married soon :)) and also my last bday in Indo, I think.. :p

Jadi hari Sabtu kemarin, selain rayain ulang tahun, DM's parents and family also came to my house.. buat lamaran ceritanya.. but karena both of our family ga ada tradisi macem-macem, and tanggal married pun juga udah ada, haha.. jadi yah mungkin lebih tepatnya kayak acara silaturahmi keluarga kali ya, wkwkwk.. ngobrol, ngomongin planning ke depan, and lunch bareng :)

Dapet banyak bday presents juga.. but yang paling special of course kado dari tunanganku yang ganteng dan baik hati (hahaha.. harus dipuji dong, biar dikasi kado lagi nanti, hihihi.. :p) Meskipun I really wish he was here on my bday, but udah cukup seneng bisa dapet kado ini dari dia (yang udah dititipin jauh-jauh dari Aussie.. thank you!) He gave me charms..


Lucunya, pas pertama buka nih kado, aku blom ngerti apa maksud dari charms ini.. maklum ga terlalu ngerti soal perhiasan, haha.. But kemaren ini aku sempet mampir ke Pandora, and pas di situlah aku baru ngerti kalo ternyata setiap gandulan-nya itu ada artinya.. kayaknya misalnya bentuk pesawat, DM pilih itu karena dia tau aku suka traveling.. or bentuk buku, karena dia tau aku penulis buku and suka baca buku juga.. begitulah kira-kira, hehe.. Pas tau meaning-nya jadi berasa makin special deh :) Thank you!!

Selain itu, bday kali ini juga special of course karena kehadiran orang-orang yang special juga, hehe.. I got bday surprises from all of my besties :)

1st, dari gerombolan Natasha, Fiona, Yuliani and Devie.. Abis makan bareng di Lobbie Lobster (new resto), aku ikut mereka ke PI.. and pas di sana, mereka kasi surprise.. and so special, soalnya itu bday cake bikinan Natasha and dia begadang ampe jam 2 pagi (plus jadi ga bisa bangun ke gereja besoknya, haha.. oops.. :p) So yummy! I love Red Velvet! Thank you ladies... :)


And 2nd, from Amelia, Elvira and Nouyya.. Kemaren tepatnya, haha.. Mereka ajak aku makan di Warung Pasta.. Trus ternyata setelah makan, mereka juga uda siapin kue and kado.. Kadonya so special deh.. Mereka bikin sendiri soalnya :) Kayak tempelan foto-foto, tulisan-tulisan mereka, dihias, trus dikasi frame.. Udah aku pajang tuh langsung di kamar, hihi.. Pas juga kita duduk deket spot yang ada statement about friendship gitu, jadi bisa buat foto-foto deh :p


Thanks all for the love and friendship.. I love you all..!!!

♥ ♥ ♥

There's nothing on this earth more to be prized than true friendship.
- Thomas Aquinas



4 comments:

  1. Cellaaaaaa.... Happy birthday ya darling... Adoooh, kok aku bisa miss sih, so sorry :(

    Anyway, I pray that you are deeper and more rooted in Christ. Semakin diperlengkapi dan dipertajam buat melayani Tuhan dan sesama.... And hooraaaayyy buat rencana pernikahannya, yey! Tuhan persiapkan kamu lebih lagi buat jdi seorang istri yang berkenan^^

    ReplyDelete
  2. Happy Belated Birthday ya sis..

    Baru nemu blog sista, trus baca2... inspiratif sis.. :)

    ijin ngefollow ya sis... biar ga ketinggalan cerita :)

    ReplyDelete
  3. Happy belated bday! Nice blog!
    Thanks for sharing :D

    Love, x
    Raa

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon