His Special Day :)

I don't know why beberapa minggu ini kondisi fisik aku lagi gampang nge-drop banget.. Sekitar 2 minggu lalu aku sempet sakit, and today aku sakit lagi :( Padahal aku ini orangnya jarang sakit lho.. This morning aku masi bisa paksain diri kerjain bbp house chores (nyapu, angkat jemuran, nyetrika baju, panasin makanan, beresin belanjaan dari pasar) but after that, udah teler bener.. rasanya gak pengen ngapa-ngapain nih.. gak pengen makan, gak pengen tidur.. (duh, koq malah jadi curcol gini ya, haha..) jadi mending aku nyantai duduk di sofa aja deh sambil nge-blog :p

Anyway, hari Rabu kemaren (27 Feb) was DM's Bday.. Aku sebenernya udah siapin and kasih kado ultah buat dia tuh dari bulan Desember, pas dia ke Jakarta, hahaha.. But dia gak boleh buka sampe 27 Feb kemaren (biar bikin penasaran :p) Thank you for being honest and patient.. :)



So, yah.. akhirnya kemaren ini dia udah boleh buka, and ini dia isinya.. Handmade Bday card, dasi sama kemeja yang di tangannya aku jait and bikin inisial DM (D for his name, and M for my name) pas banget ya nama aku depannya huruf M, wkwkwk.. I got this idea from my mom, dari film Korea yang dia tonton tepatnya :p Mungkin maksudnya biar tiap kali dia pake tuh kemeja, he will remember my name.. LOL!



Selain itu, pas hari Rabu itu, aku juga lagi iseng mo nyoba resep kue.. Jadi sekalian aja aku bikin "Oreo Pudding Cake" itu, trus aku tancepin lilin and kirim fotonya ke dia deh.. but kuenya aku yang makan, haha.. *peace* (^o^)v




HAPPY BIRTHDAY DM!

Let me tell you what God said next.
He said, “You’re my son,
And today is your birthday.
What do you want? Name it:
Nations as a present? continents as a prize?

(Psalm 2:7-8, MSG)



We will experience so many things together this year.. challenging, but also exciting :) And aku berdoa supaya kita bisa tetep kuat ya dalam lewatin semua proses (termasuk dalam menjalani LDR ini, hihi..) and hubungan kita bisa menjadi berkat buat banyak orang.. I will always keep you in my prayer.. and let Jesus be the Center of our relationship..!

See you in about 2 more months!! Yippie!! ^o^


Yay! Kemejanya pas! Hehe...
(Fyi, DM is a great nanny.. you can contact him if you need help.. LOL *promosi* :p)

God bless you and keep you,
God smile on you and gift you,
God look you full in the face
    and make you prosper.

(Numbers 6:24-26, MSG)



2 comments:

  1. wuih Cella ^^ so sweet ^^ seneng liatnya :) you are a sweet girl Cella :) and have a warm heart :) get well soon yaa :) *hugs*
    Rlia

    ReplyDelete
  2. soooo sweeettttt cellaaaaaa ;)

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon