14 Days in Thailand

Hi all... I'm back!! Kangen juga nih buat nge-blog :)

Akhirnya semalem, sekitar jam 10-an gitu aku mendarat juga di bandara SoeTa, setelah 2 minggu melanglang buana di negara gajah, alias Thailand, haha.. Tujuan awal aku ke sana sebenernya emang karena mo spend time with my mentor, ci Lia and to see her family, karena udah almost 2 years kita gak ketemu.. Terakhir ketemu dia di Amrik pas dia baru married, eh sekarang udah punya 2 buntut (Timmy and Tiara) hihi..

But ternyata pas aku mo bikin plan ke sana, mereka juga pas punya rencana buat traveling ke beberapa kota di central and south (mereka tinggal di north) Jadi, selama 2 minggu kemaren, aku udah keliling Thailand tuh ke sekitar 10 kota! Wow.. orang Thailand aja kalah kali yak, hahaha.. and we traveled by car (salut sama Mike yang nyetir 55 hours! Salut juga sama ci Lia and the kids!) Pokoknya what an amazing experience.. especially with 1 toddler and 1 baby in the car ;)


So, the 1st day.. I arrived in Bangkok, dijemput sama mereka and stayed there for 1 night.. Abis itu besoknya baru deh kita ke south.. I have some pictures of beautiful places that we saw over there:

Grand Canyon, Ranong

Manao Beach


We saw a BIG Rainbow!!
Danau apa ya namanya?! Lupa :p

Nah, sekitar hari yang ke-10, pas kita mau jalan balik ke Chiang Mai, kita sempet stop untuk rest di satu resort yang namanya "The Pines" di daerah Prachuap.. and ada pantainya juga :)


Timmy, The Beach Boy! :D

Abis itu, sebelum aku balik ke Jakarta, aku sempet stayed 4 malem di rumah mereka di Chiang Mai.. Jadi bisa sempet bikin siomay, pangsit goreng, chicken bread, salad, pumpkin pie, dll bareng ci Lia :) Trus bisa spent time maen bareng si Timmy juga...






Pokoknya seru banget, gak bisa ceritain semuanya di sini, kalian liat foto-fotonya aja yah, haha.. and sebelum pulang, sempet didoain juga sama mereka.. I feel so blessed, what a special blessing! And selama 2 minggu itu banyak ngobrol juga ama ci Lia.. dapet banyak hal yang jauh lebih berharga daripada uang deh pokoknya :p

We missed Mike in this picture...


Special THANKS to Mike and Lia (Timmy and Tiara as well)!!
May God bless your family... :)

Greetings from Thai! :)



3 comments:

  1. ralat.. kyknya kita cm ke 7 tempat deh cel. km ke 8 tmpat krn km ke phuket juga. hehehe..

    ReplyDelete
  2. 9 ci.. Sama chiang mai.. Hehe..

    ReplyDelete
  3. ---numpang lewat---
    salam kenal ci marcella * uda pernah kenalan blom yaa *
    sering ngikutin baca blog ci marcella dulu wkt rajin blogging ^^
    woww asik ya bs travelling 2 minggu bareng ci Lia and her family..
    pasti seru ^^

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon