Sweet and Talented Arlia...


Single Ladies, udah pada baca buku S.H.E belom? :)

Buat yang udah baca or udah pernah liat bukunya, pasti pengen tau dong orang-orang "behind the scene" yang udah ikut bantuin pembuatan buku ini.. Selain design cover, book mark and ide kemasan buku oleh Andy Widjaya (very talented young guy and masi single lho.. haha.. *promosi*), kalian juga pasti liat gambar-gambar cute and sweet di dalem buku ini yang bisa bikin kita jatuh cinta, hihi..

Nah ini dia orang di balik layar yang udah bikin imajinasi di otak aku itu jadi kenyataan (secara aku gak punya bakat gambar gitu lho, haha..) a very sweet and talented young lady, Arlia Soendoro namanya :)

Arlia is my new friend and cara kita bisa kenal juga lucu banget, hihi.. She is one of my blog readers, tau dari blog-nya ci Lia. And kalo gak salah awalnya, dia kirim message ke fb aku (bener gak ya? Hehe..) and dari situ kita mulai ngobrol, but gak pernah ketemu, cuma di dunia maya aja, haha.. Sampe suatu hari, dia bilang kalo dia suka gambar2 ilustrasi gitu and kalo aku perlu bantuan, please contact her.. And pas banget waktu itu aku baru abis selesai tulis naskah S.H.E.. Jadi aku minta dia gambar buat buku aku and kirimin naskahnya ke dia :) Dari situ kita mulai sering BBMan juga, hehe..

Yang tadinya cuma minta 1 gambar (yang Heavenly Prince) eh akhirnya jadi banyaakk.. haha.. Dia yang memang nawarin and mau gambarin soalnya (You are excellent, Lia! You blessed my life!) And setelah bukunya jadi, baru deh kita bener-bener ketemuan!! Wkwkwk.. Tepatnya kemaren siang.. Aku kasih bukunya buat dia, kita lunch, ngobrol and pastinya, foto bareng! :D Seneng banget karena akhirnya kita bisa ketemuan, hihi..

Lewat post kali ini, aku cuma pengen kasih big appreciation for her and let you know guys kalo di balik buku S.H.E ada orang-orang yang luar biasa yang udah beri investasi and tried to give their best.. I'm so grateful to know them! They are wonderful people :)

Love you, Arlia.. And hope to see you again next time! *big hug*

Published with Blogger-droid v2.0.4


3 comments:

  1. Cella Halllooo aku thankyouuu so muchhh ya ^^ for ur encouraging words for me, aku lagi test nulis comment ni nanti yg panjangan commentnya akan seger menyusul ^_________^ test...

    ReplyDelete
  2. Hai Cella thankyouu for your post :), thankyouu for your encouraging words :), akhirnyaaa ketemu Cella juga setelah kita beberapa lama dr tahun lalu bertemen online ^^, awal-awal aku liat blog Ci Lia (blognya sangat memberkatii aku) yang ternnyata mentornya Cella, na di situ aku iseng2 buka blog Cella dan ternyata wow blog ini juga sangat… memberkatiku, aku melihat kerinduan hati Cella untuk menjadi berkat buat para wanita single supaya maksimall menjalani masa penantiannya sebagai single di dalam Tuhan :),aku sangat diberkati makanya aku add Cella di FB, dan tiba-tiba saking setuju dengan visi Cella aku tergerak untuk menawarkan buat gambar kalo kapan2 perlu , ternyata Cella mau buat buku, wah bisa pass bgt ya Cel :) akhirnya lanjutt temenan Bbm, dan akhirnya ketemuu jugaa setelah Buku S.H.E ini jadi Puji Tuhan :) dannn ternyata setelah ketemu Cella ^^ aku kagett :) : aslinyaa Cella lebihhh cantikk daripada yg di foto, aku bisa liat kehidupannya maksimal dlm Tuhan, ada semangat, passion, dan tujuan yg jelas dlm hidupnya , dannnn bener2 memang ga menyangka kalau Cella masih single, siapakah pria yang sangatt berbahagia sekali menjadi pendamping Cella dr Tuhan? Aku salut untuk kesabaran Cella dlm menanti yang terrbaik dari Tuhan Cel, aku percaya penantian ini ga sia-sia  pastiii yang terbaikk yang Tuhan sediakan buat kamu :) , tks udah menjadi berkat melalui tulisan-tulisanmu Cel, Tuhan memberkati kamu berlimpah-limpah, memperluas daerahmu, menyertaimu dan menjauhkan kamu dari yang jahat, terus dan teruss berkarya Cel SEMANGATT, aku percaya bukan kebetulan kita ketemu, Tuhan memberkati aku lewat pertemuan ini :) ThankYOU Jesus, thankyou Cella :)

    hope we can meet again ^_______^
    Love you in Jesus Christ Cella
    ,Arlia. S

    ReplyDelete
  3. hihihi... aku jadi malu... arlia uda 3 kali kirim message di Fb aku tp blm dibales2 padahal uda dr sept taon lalu. *minta dijewer nih yah*
    salam kenal arlia! bukan maksud mau nyuekin, tp tiap kali mau bales message km, ada aja halangannya... yo wes, skrg timmy uda bobo, aku segera meluncur pm kamu!

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon