S.H.E (Single.Happy.Excellent)



Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga! Yay! Ini dia buku ke-3 aku yang aku tulis khusus buat para single ladies :) Bulan lalu aku sempet adain kuis di Twitter and Facebook. Jadi yang bisa tebak judul buku aku yang terbaru ini, bakal aku kasih free book! Aku kasih clue: 3 huruf yang berhubungan dengan wanita. And banyak jawaban yang unik-unik and lucu-lucu, hihi.. But alhasil, dalam 1 hari itu ada 4 orang yang berhasil jawab dengan bener. Congrats to Edy, Kezia, Elvira and Anielle! :D

S.H.E, itu dia jawaban yang bener.. And ide judul ini sebenernya udah muncul dari waktu aku masih di Amrik tahun lalu, but baru mulai nulis pas aku balik ke sini. S.H.E singkatan dari Single.Happy.Excellent. Jadi dari judulnya, pasti kalian udah bisa tau apa kira-kira inti yang mau aku sampein. Buku ini diawali dengan special introduction serta ditutup dengan recommendation dari wanita yang luar biasa. Siapa lagi kalo bukan ci Lia Stoltzfus! Haha.. And katanya, ini pertama kalinya dia nulis beginian di buku orang.. Ampe dibaca berkali-kali tuh draft buku, wkwkwk.. Thanks so much cici! ;)

Keseluruhan buku ini intinya adalah tentang how to live a single life in God's way. Gimana supaya bisa jadi seorang wanita single yang utuh, tetep happy and excellent. Karena jaman sekarang banyak banget wanita single yang hidupnya gak bisa maksimal and selalu hidup dalam ketakutan (terutama takut gak dapet pasangan hidup, hihi..) That's why buku ini ditulis, supaya bisa memotivasi para single ladies untuk tetep hidup dalam panggilan Tuhan dan mempersiapkan hidup mereka sebaik mungkin sebelum mereka masuk ke dalam pernikahan :)

This is not a perfect book.. Jauh dari sempurna bahkan.. (buku yang sempurna cuma Alkitab doang soalnya.. Jadi jangan pernah baca buku ini kalo kalian belom baca Alkitab ya, haha..) but I pray supaya buku yang sederhana ini bisa memberkati hidup banyak wanita single. Kerinduan aku bukan untuk jadi best-seller book author atau jadi terkenal di seluruh dunia (lebai.com! :p), but aku rindu liat kehidupan yang diubahkan.. Aku rindu supaya setiap wanita yang baca buku ini, mereka jadi bisa lebih mencintai kehidupan mereka dan mencintai Tuhan. Mereka bisa bersyukur dengan masa single mereka dan bisa say good-bye sama hubungan2 yang gak sehat. Gak galau2 lagi.. dan mereka bisa kembali mengalami kasih Tuhan. That's my vision.. That's God's desire for every single woman!

Aku juga bersyukur buat orang-orang yang Tuhan kirim untuk bantu aku selesaiin buku ini.. Thanks to AW, Arlia, Aunty Anita, PJ, my parents and Pak Jhonny.. You are the best! Buku ini bisa ada karena kalian :)

So, buat yang penasaran pengen baca buku ini, bisa order via email ke: mizz_purplezz@yahoo.com atau cari di toko-toko buku rohani (will be there soon..) And thanks buat dukungan kalian juga, para blog readers yang udah setia baca tulisan2 aku selama ini.. Tanpa kalian, blog ini juga ga ada artinya, hehe.. Hope you'll be blessed! ^^

S.H.E (Single.Happy.Excellent)

IDR: Rp 35.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Ukuran: 17.5 x 12.5 cm

Tebal: 196 halaman

Published with Blogger-droid v2.0.4


5 comments:

  1. Kalo mo pesen kirim ke sg gmana n hrg brp?

    Thanks :)

    Vivi
    vivi.martanto@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hi, k' marcella.. Slm kenal sblmnya, aku Farha.
    Aku bru sj selesai membaca buku S.H.E ini,soalnya di Manado bukunya baru ada,, dan sangat terberkati,jg termotivasi untuk jd wanita single yg bahagia juga punya kehidupan srta kualitas yang di atas rata-rata, tentunya. I'm His Princess!

    Semua yg ditulis dlm buku itu jadi reminder buat aku u/ jalani panggilan aku sbg seorang single. Masa single itu sangat berharga dan setiap detiknya hrus digunakan u/ kemuliaan Bapa.

    Aku berencana u/ merekomendasikan buku ini ke teman2ku, biar mrk juga terberkati...

    K' Marcella, terima kasih krn blh jadi berkat lewat buku S.H.E ini.

    God bless,,

    ReplyDelete
  3. Hi Farha, thanks for reading SHE :) Aku jg seneng kalo buku itu bs jd berkat buat kamu and buat temen2 kamu yg lain.. Yes, we are His Princess! God bless you too :)

    ReplyDelete
  4. Hai!! Kalo mau order buku S.H.E nya gmna?
    My email : kristarini.titie@gmail.com

    Thx

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon