Update Terbaru Little Candles

Last week, God added 3 new kids as our Little Candles! :)
Who are they and where do they come from?

Mereka ini 3 bersaudara (adik-kakak) dari keluarga yang bisa dibilang broken home dan memang kurang mampu. Mamanya ninggalin mereka. Jadi papanya yang merawat mereka as a single parent. Dari mana aku bisa kenal mereka? Mereka suka ikut ke gereja bokap and kadang2 ikut komsel di rumahku juga, but ga pernah kepikiran sebelumnya untuk tawarin mereka belajar (les gratis) di sini. Thanks God, minggu lalu mereka mulai dateng ke sini (3x seminggu) and aku bantuin mereka belajar, bikin PR dan bahkan sempet ajarin mereka masak juga.. hehe.. Dan dengan mereka belajar di sini, papanya jadi punya waktu untuk kerja and cari duit (jualan jus..)

Veronica
, anak yang paling tua, umur 10 tahun (sebentar lagi 11 tahun), kelas 5 SD. Dan anak yang kedua, namanya Valentine (karena hari ultahnya pas tgl 14 Februari.. so sweet yah..) and besok dia ultah yang ke-9 tahun, kelas 4 SD. Sedangkan yang paling kecil, namanya Jonathan (dipanggilnya Jojo) umur 6 tahun, tapi belum sekolah.. jadi aku ajarin dia baca-tulis..


They are so precious! And they really love God! Mereka rajin ke sekolah minggu, rajin belajar, have a good attitude (sopan sama orang lain) and it's really fun to be with them :) Aku bener-bener bersyukur because God sent them into my life.. And please support in prayer, supaya mereka bisa menjadi anak-anak yang berhasil, jadi anak-anak yang takut akan Tuhan dan supaya God berkati usaha papanya.. Amin!!



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon