Little Candles: Art & Craft Class

Hi.. Hi.. Hi.. ini dia liputan terbaru tentang kegiatan Little Candles :) Hari Sabtu kemarin, 16-11-13, kita adain yang namanya Art and Craft Class.. Ada 6 anak yang join.. dan guru kita kali ini adalah cici Marsheilla (adiknya koko DM) yang memang udah hobi and ahli dalam bidang ini, hehe..

Karena waktunya singkat, ada 2 things yang kita coba bikin kemaren ini.. First, kita bikin coasters (tatakan gelas) dari kain flannel.. mereka bisa pilih mo bikin bentuk apple or lemon :)



Ga tau kenapa anak-anak yang cowoq pada milih bikin apple, and yang ceweq semuanya milih bikin lemon, haha.. So, pertama-tama mereka harus bikin pola/pattern-nya dulu..



Setelah itu, digunting and dijahit.. Nah, tahap ngejahit ini yang paling menantang, bahkan buat beberapa dari mereka ini adalah pertama kalinya mereka megang jarum and benang jahit lho.. :) But semua akhirnya berhasil.. So proud of them! Look how serious they were, haha..



Kedua, kita belajar bikin pom-pom dari kertas krep.. Kalo yang ini gak terlalu susah and cepet buatnya :)


After selesai kelas, kita juga sempet rayain bday Friska yang ke-9.. I made chocolate pancakes to celebrate her bday.. Happy Bday Friska! We love you.. ^^


So.. begitu deh kira-kira liputan singkat tentang kegiatan Little Candles kemarin.. We wanna say THANK YOU once again to cici Marsheilla for teaching us and for investing your time + skill for us.. May God bless you!! :)




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon