11-11 ♥


Karena udah di-published di facebook, jadi aku berani deh post di blog, huehehe.. Yes, seperti yang kalian tau, setelah menjalani masa single selama 26 thn (almost 27).. akhirnya seorang Cella berubah juga statusnya jadi "in a relationship"! Haha.. Tepatnya hari Minggu, tgl 11 November kemaren :) Masih tetep single sih sebenernya sekarang, but sorry.. I'm NOT available anymore, wkwkwk.. :p

Banyak banget yang nanya: Who is that guy? Gimana ceritanya? Kenal di mana? And dari pihak dia juga banyak banget yang nanyain kayaknya :p It was a loonngg story, but it happened in a short time (di ladang misi tepatnya) haha.. Sorry blom bisa ceritain detailsnya di sini, doain aja semoga one day bisa aku jadiin buku yah, hihi.. Yang pasti God selalu punya cerita yang unik and special buat setiap anak-anakNya :)

So.. yah.. Tgl 11-11 kemaren merupakan hari yang bersejarah buat kami berdua (coba bisa dijadiin hari libur ya sama pemerintah, haha.. apa coba :p) karena di hari itulah untuk pertama kalinya dalam hidup kami berdua (kami berdua lho, bukan cuma aku doang) kami mengubah status kami.. Jadi selama ini kami berdua bener-bener single sejati.. padahal umur kami juga udah gak muda-muda amat meskipun tampang kami awet muda, hahaha.. Memang gak sia-sia yang namanya "menunggu" apalagi soal pasangan hidup.. Lebih baik nunggu lama deh daripada jadi sama orang yang salah :p


So, we have to celebrate it! But sayangnya kita terpisahkan oleh lautan dan benua.. Jadi rayain sendiri-sendiri aja yak.. LOL! Yang pasti aku mo bersyukur for His faithfulness in my life (in our lives tepatnya) karena Dia Tuhan yang setia and gak pernah mengingkari janji-janjiNya.. Bulan November ini emang bener-bener jadi Month of Faithfulness :)

Lewat post yang singkat ini, aku cuma mo encourage kalian para singles, supaya bisa tetep jaga hidup kalian and percaya kalo Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik di depan sana.. Tetep fokus sama panggilan ilahi dan hubungan pribadi kalian dengan Tuhan.. Jangan khawatir or jadi kayak "cacing kepanasan" gara-gara soal pasangan, hehe.. Tuhan pasti kasih kalo emang kita udah siap (bahkan kadang di saat kita lagi gak mikirin malah, haha..)

He knows what is best for us and His timing is always perfect.. He is a Great Author and let Him writes your love story :)

Please continue to pray for our relationship.. Kami rindu hubungan ini bisa menjadi berkat, teladan and inspirasi bagi banyak orang.. We want to glorify God through this relationship :)

So.. Salam 11-11!! Haha..

(^o^)v

Published with Blogger-droid v2.0.9


12 comments:

  1. Congrats...Wish all is well for you...

    ReplyDelete
  2. Congratz ci Cella !!!
    waiting your love story !!

    ReplyDelete
  3. cuit2, congrat ya cel,,,
    semoga jadi berkat

    ReplyDelete
  4. wuaaa, jadi buku ayo jadi buku hihihi :p
    selamat ya ci cella, udah ngasi komen di FB tp belum afdol klo di blognya belum hahaha.. God bless your love relationship! ;)

    ReplyDelete
  5. selamaaaattt kaka...
    thx ya ka, cerita hidup kk ini bs jd peneguhan pdwanita yg sedang dlm penantian #eh ;D
    Tuhan berkati ya hubungan kaka dengan dia dan jd berkatt yang Luar Biasa. amin:))

    ReplyDelete
  6. Thank u yah semuanya.. God bless u all (terutama buat yang masih pada single, hehe..) ^^

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Selamatt yahh.. :D Sesuatu yg dimulai dengan Tuhan pasti membawa kedamaian.

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon