LITTLE CANDLES


-->
-->
-->Little Candles adalah tempat bimbingan belajar yang di-design khusus untuk anak-anak usia Playgroup, TK dan SD. Kami menerima anak-anak yang ingin belajar baca-tulis, bahasa, pelajaran sekolah, dll. dengan waktu belajar yang fleksibel dan biaya yang terjangkau.

Sistem pembelajaran Little Candles sangat unik dan berbeda dengan tempat bimbingan belajar pada umumnya.



--> -->
1. Learning is Fun

Kami menggunakan sistem belajar sambil bermain, sehingga anak tidak merasa bosan dan justru menganggap bahwa belajar adalah sesuatu yang menyenangkan. Ruangan belajar mereka pun dibuat sangat menarik. Tembok ruangan tersebut penuh dengan hasil karya anak-anak sendiri (mereka melukis world map dan juga penuh dengan hand prints mereka). Ada sebuah lemari yang kami isi dengan buku-buku, alat pembelajaran serta mainan anak. Pada umumnya, setiap kali pertemuan (yaitu selama 2 jam), kami habiskan untuk belajar bersama selama + 1,5 jam dan 30 menit kemudian kami beri waktu untuk mereka bermain (puzzle/ menggambar/ origami/ mewarnai/ membaca buku/ dsb.)


-->
2. Learning by Doing
Kami tidak ingin anak hanya berprestasi di sekolah, tapi kami rindu supaya suatu hari mereka juga bisa sukses di masyarakat. Oleh karena itu, kami juga berusaha mengajarkan kepada mereka hal-hal yang sifatnya praktis dan bukan hanya sekedar teori. Setiap 1 bulan 1x (Sabtu minggu pertama) kami mengumpulkan anak-anak untuk melakukan aktivitas yang berbeda setiap bulannya, misalnya: mengajarkan mereka bagaimana cara membuat kue (baking and cooking class), menanam tanaman (gardening), painting (mengecat tembok), bermain musik, teknik menggambar/design, dan lain sebagainya. Dan melalui kegiatan ini, kami juga bisa menemukan bakat yang ada di dalam diri masing-masing anak. Karena kami percaya, tidak ada anak yang bodoh. Hanya, setiap anak memiliki jenis kecerdasan yang berbeda-beda :)


-->
3. Learning is for Everyone
Little Candles juga terbuka untuk anak-anak yang kurang mampu secara materi (atau tidak bisa bersekolah). Untuk anak-anak yang demikian, mereka dapat datang untuk belajar secara gratis! Kami rindu supaya setiap anak dapat mendapatkan pendidikan serta fasilitas yang layak. Selain itu, tempat ini juga terbuka sebagai tempat bermain anak. Mereka dapat datang kapan saja untuk bermain dan berkumpul bersama, misalnya ketika orang tua mereka mungkin sedang sibuk bekerja.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi:
Marcella Flaorenzia
0818-08223471
e-mail: mizz_purplezz@yahoo.com

Alamat Little Candles:
Jl. Kelapa Cengkir Barat 8 Blok FP 2 no. 1B
Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240


--> --> -->
VISION
Raising a new generation that will bring an influence and light into the world.


-->




2 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon