Hobby Craft

Sejak akhir taon kemaren, aku mulai ikut kursus merajut (knit) di Hobby Craft Mal Kelapa Gading karena udah pernah belajar juga waktu di Amrik (dari orang-orang Mennonite yang luar biasa, hehe..) and kepengen kembangin terus biar makin jago. Ikut kursus di sini lumayan seru , meskipun kebanyakan yang ikut ibu-ibu, tapi jadi bisa banyak belajar teknik baru. Biayanya Rp 610.000,-/orang untuk 16 kali pertemuan. Dan 1 kali pertemuan itu 2 jam, setiap hari Sabtu. Harga belum termasuk alat-alat. Tapi karena aku udah punya alat-alatnya, jadi ga perlu beli lagi, kecuali kalo harus nambah alat/benang baru. Keuntungan kursus di sini, kita ga harus dateng tiap minggu. Jadi kalo pas berhalangan or lagi sibuk, aku ga merasa rugi. 16 kali pertemuan itu dihitung tiap kali kita dateng aja.. enak kan? ;)

Namanya juga akhir taon, sibuknya minta ampun, jadi sampe saat ini aku baru pernah ikut 3 kali pertemuan, haha.. tapi dari pertemuan-pertemuan awal ini aku belajar teknik baru untuk bikin scarf (syal), dengan pola yang agak berbeda dengan yang pernah aku bikin sebelum-sebelumnya. Karena berniat untuk ngasih syal ini buat seseorang yang bday di tanggal 23 Januari kemarin, jadi cepet deh selesainya (kalo ga dikejar target pasti lamaaa, suka nunda-nunda mulu, hahaha..)


Akhirnya jadi juga deh karya pertama hasil dari belajar di Hobby Craft. Dari sejak pertemuan ke-2 sebenernya lagi mulai project bikin topi. Tapi belom selesai2 juga, huhu.. Tapi pasti aku kerjain, nanti tunggu aja post-nya di blog kalo udah selesai.. Kayaknya harus ada yang bday baru aku semangat bikinnya ;p


Buat temen-temen yang hobi ngerajut atau berminat buat belajar ngerajut (knit/crochet), boleh coba mampir ke Hobby Craft (Telp: 021-45853727) atau search websitenya www.hobbycraftstudio.com dan yang penting harus bisa sabar kalo ngerjain ginian and mau sediain waktu juga.. tapi asli, seneng banget lho kalo udah jadi.. apalagi kalo dijadiin gift buat orang lain, very special and priceless :)



1 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon