Heaven on Earth! (Part 2)

Pagi ini, pas baru bangun tidur and bahkan sebelum sikat gigi and cuci muka, entah kenapa merasa ada dorongan untuk langsung ambil gitar and then nyanyi satu lagu lama yang judulnya "Heart of Worship" (by Matt Redman)

"I'm coming back to the heart of worship...
And it's all about You...
All about You, Jesus...
I'm sorry Lord for the thing I've made it...
When it's all about You...
It's all about You, Jesus..."

What a beautiful way to start my day in worship! Rasanya hati ini langsung penuh banget sama hadirat and kasih Tuhan. Semua rasa ngantuk or rasa BT jadi hilang and yang ada di dalam hati cuma, "I just want You, Jesus!" I just want Him more than anything else!


WORSHIP is one of the keys to bring heaven on the earth.

Seberapa sering kita bangun setiap pagi or waktu kita jalanin hari-hari kita or bahkan waktu kita mau menutup hari kita and siap untuk tidur, ada begitu banyak gangguan di dalam hati dan pikiran kita. Kita tidak bisa tenang, kita ngga bisa merasa sukacita and ada begitu banyak kekhawatiran di dalam hati kita... Let's take time to worship Him!

Tahukah kamu bahwa satu hal terpenting yang ada di sorga adalah penyembahan kita kepada Allah? Tidak ada hal lain di dalam sorga yang dapat menyenangkan hati Tuhan selain bertemu dengan kita, para penyembah yang sejati. Dan jika kita mau membawa sorga itu turun ke bumi (seperti yang telah saya bahas di "Heaven on Earth! (Part 1)") kita harus mempraktekkan gaya hidup penyembahan itu di bumi ini. Jangan tunggu ke sorga dulu baru kita menyembah. Tapi kita harus mulai praktekin dari sekarang. Worship has to be our life-style :)

Ayo sama-sama penuhin bumi ini dengan penyembahan kita kepada Tuhan!
Kamu bisa juga klik link di bawah ini and semoga bisa memberkati ya...



Yet the time is coming and has now come when the true worshipers will worship the Father in spirit and truth, for they are the kind of worshipers the Father seeks.

- John 4:23, NIV -




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon