USG 4D - 24 weeks

Halo semuanya! We are back! :)

Setelah 3 minggu traveling ke Kamboja, Laos, Indonesia, akhirnya Sabtu kemaren kita balik and mendarat dengan selamat di kota Melbourne (plus disambut cuaca panas Melbourne yang lebih dari 40 derajat, haha..)

Bersyukur banget buat penyertaan Tuhan selama kami traveling, khususnya selama di pesawat juga, apalagi dalam keadaan hamil.. Bersyukur bisa makan yang banyak, padahal sebelum berangkat lagi susah banget makan and muntah-muntah terus.. Kayaknya memang kangen sama makanan Indo :p Akhirnya semua makanan yang aku pengen bisa kesampean, hehe.. Seneng juga bisa ngumpul lagi sama keluarga and temen-temen di Jakarta setelah hampir 2 tahun gak ketemu :)

Pas di Jakarta kita juga sempet iseng nyoba USG 4D, karena kalo di Aussie kan rada mahal. Kita coba ke satu klinik and harganya cuma Rp 350.000,-. Tujuannya memang karena iseng doang pengen liat si baby and supaya bisa dapet foto yang lebih jelas buat kenang-kenangan, hehe.. And ini dia beberapa hasil fotonya..




Lucu ya, hihi.. Seneng bisa liat dia gerak-gerak (kita dapet videonya juga), and makin jelas keliatan kalo gendernya memang cowoq :) Trus sempet dicek juga berat badannya.. Ternyata berat badannya malah kelebihan, haha.. Harusnya 600 gram, dia beratnya udah 700 gram.. Thanks God deh, karena aku pikir malah kurang berat badannya.. Eh ternyata udah gede juga dia, wkwkwk..

Waktu di Jakarta juga sekalian belanja barang-barang baby, banyak juga sampe 2 koper.. Welcome to parenthood! Haha.. Thank you buat daddy DM yang udah susah payah angkatin koper-kopernya.. We love you, daddy.. Hihi.. :p

Pokoknya bersyukur banget, meskipun masih dalam kandungan, si baby udah bisa ikut kita pelayanan and jalan-jalan juga ke banyak negara. Gak pernah ada masalah juga sama soal makanan, gak pernah sakit perut or diare dll. Good boy :) Aku juga masih bisa ikut pelayanan ke kampung-kampung and naik mobil ke tempat yang jauh, padahal jalanannya pada rusak and gak mulus.. Penyertaan Tuhan luar biasa pokoknya..

Can't wait to see you soon, baby! Mommy udah berasa kamu nendang-nendang terus nih tiap hari.. Sabar ya sekitar 3 bulanan lagi kamu udah bisa keluar, hehe.. We love you so much! xoxo


1 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon