Our Journey... :)

Kemaren ini lagi iseng liatin foto-foto jadoel aku sama DM, hehe.. Aku sempet kumpulin foto-foto ini, karena rencananya mo buat slideshow and ditampilin pas acara tunangan.. But gak jadi, karena ternyata resolusinya terlalu kecil, jadi bakal blur kalo ditampilin di layar gede.. But anyway, lucu juga pas aku liat-liat, ada beberapa foto kita yang mirip-mirip, hihi.. and aku tadi coba gabung-gabungin jadi satu :) Lumayan buat kenang-kenangan..


Mulai dari foto kita waktu masih baby... masih imut-imut banget, hihihi...


Trus ini kayaknya pas mulai bisa berdiri and bisa jalan...


Ini pasti waktu lagi perayaan hari Kartini di sekolah, musti pake baju daerah soalnya, haha..


Ini foto waktu udah masuk usia teenagers.. Jadul bener ya gayanya, wkwkwk.. *tutup muka deh*


Foto wisuda.. Bedanya, satu lulusan Aussie, satu lulusan Indo :p


Foto beberapa tahun yang lalu (waktu kita masih muda, wkwkwk.. *sok tua*) Pas si DM lagi rayain Bday yang ke berapa nih ya?!


And here we are now... :)


Bayangin dari bayi, sekarang udah jadi kayak begini tampangnya, haha.. Banyak berubah gak? ^^


But, we look much better than in the past.. right?? :p


Thank You God for creating us, for leading us, and for bringing us together.. :)

***

For you created my inmost being;
    you knit me together in my mother’s womb.

I praise you because I am fearfully and wonderfully made;
    your works are wonderful,
    I know that full well.

My frame was not hidden from you
    when I was made in the secret place,
    when I was woven together in the depths of the earth.

Your eyes saw my unformed body;
    all the days ordained for me were written in your book
    before one of them came to be.

- Psalm 139:13-16, NIV



2 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon