Kuis "Our Love Story" (Part 2)

Hi all.. aku mau bagi buku "Our Love Story" lagi nih, hihi.. But kali ini aku bakalan kasih cuma buat 1 orang!! Wah, special banget kan tuh, wkwkwk.. Gimana cara dapetinnya? Hampir sama kayak waktu itu, cuma pertanyaannya beda.. and kali ini gak dinilai dari jawaban yang bener/salah or siapa yang paling cepet ngirim duluan :p Nih, coba simak langkah-langkah and pertanyaannya ya..


Step 1  Free-download bukunya and dibaca.. :)


Step 2  Jawab beberapa pertanyaan di bawah ini..

* Apa alasan kamu mau membaca buku ini?
* Part ke berapa di dalam buku ini yang paling berkesan buatmu? Mengapa?
* Pelajaran/kesaksian apa yang kamu dapatkan secara pribadi melalui buku ini?


Step 3  Kirimkan jawaban kamu melalui email ke mizz_purplezz@yahoo.com paling lambat tanggal 11-11-13 (biar gampang diinget, hehe..)


Jawaban bakal dinilai berdasarkan kualitas jawabannya :) Jadi kalo jawab panjang-panjang, belom tentu pasti menang lho ya, haha.. Jawabannya harus jujur, gak dibuat-buat, pake gaya bahasa kamu sendiri.. And jawabannya juga bisa memberkati orang lain, karena akan aku post di blog nantinya.. Oya, kuis ini cuma berlaku untuk temen-temen yang ada di wilayah Indonesia ya (boleh juga sih untuk yang di luar negeri, kalo mau nanggung ongkos kirimnya, hahaha.. *peace* :p) Ok deh, selamat mencoba!




1 comments:

  1. Bagi yang belum berhasil download, please let me know by email ya: mizz_purplezz@yahoo.com (nanti aku kirimin filenya) thx

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon