TURN 24...!

Hari Selasa, 9 Maret yang lalu, merupakan hari yang sangat special di mana HP Blackberry-ku yang baru selesai diperbaiki harus bekerja sangat keras untuk menerima begitu banyak pesan melalui SMS, FB, YM, BBM & Twitter..
Semua orang mengucapkan 2 kata yang sama: "HAPPY BIRTHDAY" kepadaku dan tidak terasa, telah 24 tahun aku hidup di dunia ini..

Hadiah-hadiah pun mulai berdatangan. Dimulai dari sebuah dress merah yang cantik, sepatu dan tas Calliope yang sangat aku butuhkan, kalung emas dengan liontin berbentuk kupu-kupu, ban pinggang, baju, dompet, sebuah liontin ungu, 2 buah kue ulang tahun dan sebuah iPod shuffle!! Wow..!!

But jujur saja, lebih dari semua greetings dan hadiah yang aku terima, aku sangat.. sangat.. bersyukur karena aku dikelilingi oleh begitu banyak orang yang mengasihiku. Kehadiran merekalah yang membuat hidupku menjadi "kaya"!

We can buy everything with our money, but we can't buy the LOVE! It's priceless..

Post kali ini aku dedikasikan buat semua orang yang telah dengan tulus mengasihiku dan mendukung kehidupanku selama ini, baik keluarga, pemimpin, sahabat dan semua pribadi yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Aku cuma bisa membalas kasih dan pemberian kalian dengan 2 kata yang sama: "Thank YOU" (= thank God because of YOU)


The BEST birthday present in this year is YOU...

- I ♥ YOU -



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon