My Life in Melbourne (Part 4)

Wuah.. hari ini tiba-tiba rasanya kangen banget pengen nge-blog! And mumpung lagi ada free time, kali ini aku pengen cerita-cerita aja sih tentang kegiatan and kesibukan aku sehari-hari sejak masuk tahun 2015 ini :)

Pas awal January, aku masih lumayan nyantai.. Kegiatan anak-anak Little Candles juga gak terlalu banyak.. Pokoknya masih holiday mode on and masih banyak waktu buat jalan-jalan, hehe.. But pas masuk bulan February, hidup aku kayak langsung berubah 180 derajat, haha.. First, aku mulai sekolah (Childcare Course) and langsung sibuk sama tugas/assignment yang menumpuk. Rasanya bener-bener kayak anak sekolahan or anak kuliahan lagi :p And course ini bakal aku jalanin selama 6 bulan ke depan..


Kedua, mulai bulan February kemaren, ada 1 baby (umur 10 bulan) yang dititipin di Little Candles. Dia dititipin di sini dari pagi sampe sore, sempet sampe malem juga. And jagain baby is not an easy job, it's really a good training for me to become a mom one day, haha.. Aku lebih sering jagain anak-anak yang udah agak gedean soalnya dibanding baby. But sekarang udah sebulan lebih jagain dia, udah mulai terbiasa and udah tau habit-nya. Jadi kalo dia nangis, udah ngerti sekarang dia maunya apa.. lol :p Sore-sore kalo DM udah pulang kerja, giliran dia yang maen sama si baby and I can have a break, hehe..


Selain si baby, aku juga masih tetep jagain 1 little girl yang namanya Jasline (4 tahun). Nah kalo buat yang seumur Jasline gini, aku udah bisa kasih dia kerjain banyak activities. And lately, aku juga bisa banyak share Bible story ke dia, ajarin lagu-lagu rohani and share to her about Jesus :) And kadang dia juga suka bantuin aku urusin si baby, hehe.. She is such a sweetheart.. ^^


She loves art and craft! Pokoknya semua hasil karya dia ada di Facebook aku, hehe..


Ketiga, bulan February itu bulan yang WOW banget.. karena ada hari anniversary kita, ada hari Valentine, ada Chinese New Year, and ada birthday-nya DM juga, hahaha.. What a busy month.. and makan-makan terus pastinya :p

Chinese New Year

Gitu deh kira-kira kegiatan and kesibukan kita akhir-akhir ini, hehe.. And kita juga ngalamin banyak kebaikan plus mujizat Tuhan. Di awal tahun ini, akhirnya aku dapet kabar soal visa and sekarang aku udah jadi TR (alias Temporary Residence). Yay! Jadi cuma tinggal nunggu PR (Permanent Residence), hopefully bisa dapet soon :)

Tuhan juga provided uang sekolah aku dengan cara yang amazing. He gave exactly the same amount that I need to pay for my school fee (seminggu sebelum aku mulai sekolah). He is God of miracles indeed!

Is anything too hard for the LORD?

- Genesis 18:14a

So, please keep praying for us.. supaya aku bisa selesaiin sekolah aku, and buat Little Candles juga, supaya bisa terus jadi berkat buat komunitas and anak-anak yang Tuhan percayakan :) Also pray for our marriage (gak berasa udah lewat setaon! time flies!) so we can keep loving each other and bisa jadi berkat juga buat para couples lainnya :)

Thank you for reading this post.. And I'll try my best to keep posting on this blog.. ^^

- D & M



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon