Deeper in LOVE

Jadi inget beberapa hari yang lalu aku kenalan sama satu temen baru and we shared about our lives. Dia tanya tentang kegiatan aku sehari-hari, kerjaan suami aku, dan dia sempet kaget waktu tau kalo aku tiap hari bangun jam 4:30 pagi demi siapin lunch box buat suami. Intinya dia bilang, "Wah, dulu gue juga gitu waktu baru awal-awal married.. maklum masih penganten baru.. nanti lama-lama juga suami bangun sendiri and siapin makanan sendiri.." Hmm.. waktu dia bilang gitu sih aku ga tau musti ngomong apa and cuma bisa senyum-senyum aja, hehe.. But deep in my heart, aku sih ga pengen kayak begitu.. aku malah pengen makin lama bisa jadi isteri yang makin excellent lagi..

Selain itu, banyak juga orang yang suka bilang ke kita.. "Ah maklum masih penganten baru, masih masa-masa honeymoon.." "Nanti kalo punya anak pasti udah beda deh.." dan lain sebagainya.. Wajar sih kita banyak denger kalimat ini, terutama buat kita pasangan-pasangan muda yang baru married.. But there is a question in my heart.. Kenapa hal-hal yang romantis, perasaan jatuh cinta, dll cuma ada di awal-awal pernikahan? Bukannya semakin hari seharusnya malah semakin romantis and semakin cinta ya? Hehe..

And you know what, ternyata hal ini juga related with our relationship with God.. Mungkin banyak di antara kita waktu ngeliat orang-orang yang baru lahir baru and they are really excited about God, respon kita malah.. "Ah mereka kan masih baru lahir baru.. Nanti beberapa taon lagi juga udah ga bakal se-on fire gitu.." Waktu baru lahir baru, kita bisa romantis banget sama Tuhan, rasanya kayak orang yang lagi falling in love setiap hari :p But gimana setelah kita ikut Tuhan 10 tahun or 20 tahun or 30 tahun or 40 tahun or 50 tahun???

Aku paling seneng liat pasangan-pasangan yang ngerayain anniversary mereka, apalagi kalo ada yang bisa sampe 50 taon (langka banget tuh :p) and tetep bisa romantis.. pengen deh bisa kayak gitu, hehe.. I want to be deeper in love with my husband everyday.. and with my God :) Meskipun aku udah ikut Tuhan lebih dari 16 tahun, I want to keep loving Him with all my heart and malah makin deeper in love with Him, more than before.. I hope you can get the message yang mau aku sampein lewat artikel ini, and please listen to this song.. Hope you'll be blessed! :)



Take me deeper
Deeper in love with You
Jesus hold me close in Your embrace

Take me deeper
Deeper than I've ever been before
I just want to love You more and more

How I long to be deeper in love




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon