When I Miss You...

Tanggal 11-11 kemarin, aku dan DM tepat 1 taon jadian :) 1 taon yang bener-bener penuh dengan kejadian macem-macem, kayak gado-gado, but enak rasanya, haha.. And aku mo coba review sedikit our love journey yang udah kita jalanin selama 1 taon ini (biar one day bisa dibaca-baca lagi, hehe..)

***

(11.11.12) was the day when I said "yes" to him via telepon..

(Nov-Dec 2012) LDR session 1.. ini tahap LDR yang paling gampang dijalaninnya and blom banyak konflik juga, haha..

(Dec 2012) Ketemuan pertama.. DM tiba-tiba balik ke Jakarta selama seminggu.. *happy face* :D but sayangnya cuma seminggu, hihi..


(Dec 2012 - May 2013) LDR session 2.. Udah mulai kerasa beratnya :p And ini masa LDR yang paling lama deh kayaknya.. Mulai muncul konflik juga, terutama sejak bulan Feb, setelah kita decided tanggal engagement and wedding.. (uhuy! seru lho, wkwkwk..)

(May 2013) Ketemuan kedua.. Aku berangkat ke Aussie and stayed sekitar 3 minggu di sana.. Pas ketemu, udah kayak orang asing (saking kelamaan LDR) haha.. But seneng bisa ketemu lagi :)


(May - Sept 2013) LDR session 3.. Makin berat aja nih.. and ini masa-masa hectic banget karena harus persiapan buat engagement and buat mission trip ke Kamboja juga..

(Sept - Oct 2013) Ketemuan ketiga.. Ini ketemuan yang paling berkesan sih menurut aku, karena kita ketemunya di Kamboja.. trus kita ke Vietnam and ke Jakarta bareng :) Kita ministry bareng selama di Kamboja.. pas di Vietnam juga fun banget meskipun cuma 3 hari, bener-bener kayak liburan bareng, haha.. and pas di Jakarta kita tunangan (yay!) Bener-bener puas ketemuan yang kali ini, but paling sedih pas pisahnya.. Perpisahan yang kali ini aku bener-bener sampe nangis, haha.. And aku sampe bela-belain ke airport jam 4 pagi just to see him sebelum dia berangkat :p


(Oct 2013 - Jan 2014) LDR session 4.. alias LDR session terakhir!! Praise God!! Haha.. And we are in this session right now.. Jujur aja, ini session yang paling berat buat aku.. Parah kangennya! wkwkwk.. Tiap kali chatting pasti selalu bilangnya, "I miss u.." "I kangen berat sama u.." "I pengen ketemu u.." dan lain sebagainya.. Kayaknya kalo dalam sehari gak denger suara DM tuh langsung jadi gak enak rasanya (lebay.com :p) haha..

Tadi pagi, pas bangun tidur, aku tuh bener-bener bangun dengan perasaan kangen berat sama dia.. After aku saat teduh (harus tetep cari Tuhan dulu dong, hehe..) aku contact dia and bilang ke dia kalo aku tuh kadang pengen deh bisa kayak pasangan-pasangan laen yang gak perlu LDR kayak gini, bisa sering ketemu, jalan bareng and bener-bener ngerasain yang namanya pacaran (haha..) But kita gak bisa kayak gitu :( Kayaknya aku and DM baru bener-bener bisa ngerasain yang namanya pacaran tuh nanti setelah kita married..

And abis itu DM bilang: "Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian" wkwkwk.. (dasar :p) And dia suru aku bayangin gimana perasaan Tuhan waktu Dia lagi kangen sama kita.. wow.. Tuhan pasti ngerasain perasaan kangen yang jauh.. jauh.. lebih besar dari apa yang aku rasain saat ini.. Waktu anak-anakNya jauh dari Dia.. Dan Tuhan cuma bisa bilang ke kita: "I miss you.. and I want to be with you.. I wanna see you today.." (duh.. jadi pengen nangis nulis ginian, haha..) Aku jadi bisa ngerasain how He feels ketika anak-anakNya mulai menjauh dari Dia..

Aku yakin, perasaan kangen yang Tuhan sengaja taro di hati aku saat ini, pasti ada maksudnya.. Dia mau aku belajar untuk semakin mengerti isi hati-Nya.. Supaya aku bisa terus hidup dekat dengan-Nya dan juga bisa membawa anak-anakNya (terutama yang udah jauh dari Dia) untuk bisa kembali ke hati-Nya :) Aku inget beberapa hari yang lalu Tuhan juga sempet kasih aku sebuah mimpi tentang jiwa-jiwa, and aku kebangun jam 3 pagi dalam keadaan nangis kejer.. Aku bener-bener nangis.. and aku ngerasanya tuh kayak hati Tuhan yang lagi sedih banget ngeliat keadaan anak-anakNya saat ini.. Akhirnya aku cuma bisa doa (sambil masih nangis terus pastinya :p) and abis itu baru bisa tidur lagi.. Wow.. How God loves us! He loves you so much! And He misses you!!

After baca post ini, kalo kamu merasa that you are one of them.. salah satu dari orang-orang yang mulai menjauh dari Tuhan.. It's time to come back to Him :) Jangan bikin Tuhan sedih and terlalu kangen karena mikirin kamu terus ya, hihi.. He really wants to see you today..

"I'm coming back to the heart of worship.. and its all about You.. its all about You.. Jesus.. I'm sorry Lord for the thing I've made it.. when it's all about You.. it's all about You.. Jesus.."

***


54 more days till I see you...
86 more days till our wedding day...

I miss you! ^^



2 comments:

  1. Aku senyum2 sndiri baca postingan ini ka Cella. Hahaha.. Ngerti banget deh sama perasaan 'kangen' kk :p
    Dan disini juga lah peranan seorg Godly man itu semakin terlihat. Salut sama tanggapan n jawaban ko Dm. Bukan ikutan mellow2, walaupun sbnrnya ko Dm juga pasti kangen.. Iya kan, Ko?? hihihihi but malah kasih ilustrasi ttg Tuhan Yesus yg juga kangen sama umatNya. Yg mmbuat kita jadinya bukan terfokus pd rasa kangen sama pasangan, malahan jadi bisa mengerti perasaan Tuhan..

    ReplyDelete
  2. Dulu sebelum saya merit aja rasanya kayak kuangeeennn buangeettt. Apalagi yang LDR ya. Tetap semangat, Cel! Pasti akan terbayar dengan indah.
    Babe melakukan hal yang sama waktu lagi kangen-kangen itu, " Seperti itulah aku mengsihimu dan menginginkanmu, Lasma." .. dan rasa kangen itu kayak langsung di siram air sejuk...bressss....

    Ntar kalo udah merit, makin berasa deh dan ngerti soal Kristus dan jemaat. Soal bayar harga, soal mengampuni dan menerima... *antusiass... Jadi, siap-siap perlebar ruang hati buat Tuhan makin bentuk daaahhh... ^.^

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon