My last days in Indo...

HAPPY NEW YEAR 2014!!!

Ini kayaknya merupakan awal tahun yang paling sibuk sepanjang sejarah aku hidup, hahaha.. *lebay.com* Sibuk packing barang buat pindahan tepatnya, sama sibuk spend time sama orang-orang, farewell dsb.. Pindahan kali ini bener-bener luar biasa rasanya, karena pindahnya for good, and buat married juga, jadi barang yang mo dibawa tuh rasanya segunung, wkwkwk.. Selain barang sehari-hari, barang buat rumah tangga, aku juga harus bawa baju penganten, barang2 buat wedding dll.. But so far so good, udah 90 % beres deh.. fiuhh.. :p

Aku berangkat ke Melbourne besok, hari Selasa malem.. and tiba di sana hari Rabu pagi (akhirnya.. no more LDR! Yay! *poke DM*) But pindah kali ini beda rasanya sama kayak dulu waktu mo ke Amrik.. Kalo dulu, sedih juga, but karena ke sana cuma buat setaon jadi gak terlalu berasa :p Kali ini, berasa banget, haha.. Terutama pas perpisahan sama JKI Galilea (gereja lokalku) kemarin.. soalnya aku udah bergereja di sini dari sejak taon 1998 (almost 16 years!) jadi baru kali ini aku bakal pindah gereja lokal.. but Galilea sih bakal tetep terus ada di hati, wkwkwk.. Jadi kemaren aku khotbah terakhir di ibadah Minggu, abis itu kita (terutama ceweq-ceweq) pada peluk-pelukan and nangis-nangisan gak jelas, haha.. Cowoq-cowoqnya cuma sibuk video-in and foto-in kita.. LOL! Trus siangnya kita lunch bareng and dapet special gift from our beloved Pastor (Thanks PJ!) Dapet banyak gifts juga dari beberapa yang lain.. Thanks everyone! *gak bisa disebutin satu per satu* hehe.. Love you all, Galileans! ^^



Sedih perpisahan sama anak-anak Little Candles juga.. But namanya anak-anak, mereka masih belom terlalu ngerti yang namanya perpisahan, haha.. Mereka cuma bisa nanya.. "Memangnya ci Cella mau pergi ke mana?" "Trus kapan pulangnya?" "Ngapain di sana?" "Hah? Ci Cella gak balik lagi?" and segudang pertanyaan lainnya, wkwkwk.. Love them! So precious.. :)


Semalem juga sempet farewell dinner sama beberapa temen R4J.. Ini juga komunitas aku dari SMA yang masih awet sampe sekarang :p Cuma bisa bilang THANK YOU buat kebersamaannya selama ini.. Thanks for all the love and friendship! Feel so blessed to know you all, wonderful people.. *hugs*



Bulan lalu, aku juga udah farewell sama anak-anak murid aku di Kampung Kandang, and sama guru-guru yang ngajar di sana.. Meskipun aku baru ngajar di sini kurang dari setaon, but udah sayang banget sama anak-anaknya :'( Bener-bener bersyukur bisa dapet kesempatan untuk invest banyak hal ke hidup anak-anak ini.. May God bless them and use their lives! Amen!



Beberapa hari yang lalu juga sempet lunch meeting terakhir sama anak-anak binaan Wanita Bijak.. (cuma minus Novi gak bisa ikut karena lagi sakit) Kita udah jalanin pembinaan ini sekitar setaon lebih.. gak nyangka bisa lanjut terus and bener-bener bisa kenal sama mereka semua :) Wow.. love you all, ladies! Perjumpaan kita gak pernah ada yang kebetulan ya.. Keep in touch!



Masih banyak lagi orang-orang yang gak bisa aku sebutin satu per satu, and yang gak ada fotonya, hehe.. Thank you juga buat Selvia and Tini yang sempet dateng ke rumah buat doain aku :) Buat semua temen and family yang udah gave their times cuma buat ketemu aku di hari-hari terakhir ini, hehe.. Buat semua gifts and money that you have spent to bless my life.. I'm overwhelmed by all your love! Bahkan sampe hari ini, haha.. Thanks buat semua doanya (termasuk buat para bloggers and readers yang udah support me and DM in prayer) Pokoknya, aku bener-bener grateful buat semua relationship yang ada dalam hidup aku.. I am a rich woman! Bukan karena materi, but because I have you all in my life :)

So, anggep aja ini post terakhir aku sebelum aku berangkat.. Next, aku bakal mulai nge-post blog dari Melbourne, hihi.. Please keep us in your prayer, terutama buat our wedding di sana tanggal 8 Feb :) Berdoa supaya ada mujizat Tuhan dalam pernikahan kami, sama seperti pernikahan di Kana.. Amin!

THANK YOU once again! Blessings to you all...


Every time you cross my mind, I break out in exclamations of thanks to God. Each exclamation is a trigger to prayer. I find myself praying for you with a glad heart. I am so pleased that you have continued on in this with us, believing and proclaiming God’s Message, from the day you heard it right up to the present. There has never been the slightest doubt in my mind that the God who started this great work in you would keep at it and bring it to a flourishing finish on the very day Christ Jesus appears.
- Philippians 1:3-6



2 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon