Yes, He Knows...

Aku punya satu anak les yg namanya Clarissa, biasa dipanggil Claire. She's 6 y.o and loves everything about princess! Akhir-akhir ini dia lagi suka banget ama tokoh princess yang namanya Rapunzel, yg rambutnya panjang buanget ampe ke lantai.. And dia pernah liat di mall ada satu buku Rapunzel yg unik karena ada sisirnya juga and sisirnya itu bisa bunyi, ada lagunya gitu deh.. But blom kesampean karena memang saat itu her parents blom ada uangnya and harganya cukup mahal..


Beberapa hari kmrn, dia kepikiran terus ama tuh sisir (hihi..) and her mom said, dia sampe ga bisa tidur and sempet bengong2.. Ternyata karena lagi mikirin sisir Rapunzel :p Dan dia sering banget ngomongin tentang itu sisir, bahkan kemaren juga pas aku lg lesin dia.. But God knows her thought and the desire of her heart!


Kemarin, tiba-tiba papanya dapet bonus di kantor dalam jumlah yang lumayan.. And langsung deh kepikiran, kayaknya ini berkat buat si Claire, haha.. Jadi pulang dari kantor, mereka ke mall and beliin sisir Rapunzel buat dia.. Wah, dia hepi banget (aku pas abis ngajar dia kmrn and jd bisa liat kemurahan Tuhan buat hidup dia) meskipun cuma sisir, but God cares! He is so good!


Nah, tadi pagi pas aku saat teduh, entah kenapa, ada 1 hal yg tiba-tiba muncul di dalam hati (udah lama sih sebenernya) but I don't know why kerinduan ini tiba-tiba muncul lagi.. Satu hal yg aku kepengen banget (bukan sisir Rapunzel sih pastinya :p) and agak kelihatan mustahil sih sepertinya.. Aku juga sempet bengong (sama kayak Claire, haha..) but justru pas lagi bengong, jadi keingetan kisahnya si Claire tadi..


"He knows my name.. He knows my every thought.. He sees each tear that falls.. And He hears me when I call.."


God juga kasih aku ayat di Psalm 18:20-24 (bisa liat di image) and it really refreshes my soul.. Dia yang tahu jalan hidup aku dan apa yang terbaik buat hidupku.. Bahkan segala sesuatu yang kelihatan mustahil bisa Dia buat menjadi mungkin :)


Kalau suatu saat nanti apa yang jadi kerinduan aku ini jadi kenyataan, I'll remember this story and I need to say thanks to Claire.. hehe.. Nothing is impossible for God! He is a Good Father for us! :-)



Published with Blogger-droid v2.0.4


1 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon