Cafe Kitty :)

Udah pernah denger tentang Cafe Hello Kitty (cafe yang semuanya bertema Hello Kitty) yang baru dibuka di Karawaci 7 bulan yang lalu? Udah pernah coba ke sana?

Nah, hari Senin, 29 Agustus kemarin, saya sekeluarga sengaja pergi ke Karawaci hanya untuk ngeliat cafe ini (saking penasarannya, haha..) dan ternyata susah banget untuk cari lokasi cafe ini. Kalo search di google juga susah banget nemu alamatnya yang lengkap. Makanya langsung kepikiran deh untuk post ini di blog untuk bantu temen2 lain yang pengen ke sana, biar ga nyasar kayak saya ;p

Ternyata cafe ini namanya "Cafe Kitty" dan letaknya itu di dalam lobby apartemen berwarna abu-abu deket dari UPH (cafenya ga keliatan dari luar, jadi kudu nanya satpam di depan) and ini dia alamat lengkapnya:

Kondominium Golf Karawaci
Lobby Fairway Tower
Jl. Jendral Sudirman Bulevar
Lippo Karawaci, Tangerang 15811

Cafenya ga besar tapi menarik banget, apalagi kalo penggemar Hello Kitty, pasti langsung jatuh cinta deh sama nih cafe. Kesan pertama pas masuk: "Semuanya PINK!" haha.. and lucu banget liat semua pernak-perniknya Hello Kitty gituuu... and ada barang2 yang memang dipajang buat dijual juga, harganya agak tinggi karena katanya barang2 asli dari luar negeri..

Trus yang uniq dari cafe ini tuh makanan2nya.. why? Karena semua bentuknya Hello Kitty! Kayak mochi, kroket, makaroni panggang, kue sus, puding, bolu, siomay, bahkan baksonya juga. Harganya setiap porsi sekitar 10.000-30.000. Ada minuman + jelly juga yang bentuknya Hello Kitty :)


Trus, kursi and meja makannya lucu, bentuk Hello Kitty semua. Sama di atap ruangannya juga ada lampu Hello Kitty raksasa (guede buanget soalnya, haha..) Bener2 hebat nih si ibu yang punya ide buat buka cafe ini..


Sekian dulu deh laporannya. Pokoknya kalo penasaran, ya langsung aja dateng ke sana, setidaknya kan jadi bisa liat dengan mata kepala sendiri, haha.. Semoga informasi ini bisa berguna ya buat temen2 ;)



9 comments:

  1. Makasih bgt yaa alamatnya sangat2 membantu bgt ßџдƮ aku yg skg di luar kota,,krn anakku sangat suka hello kitty udh brp kali browsing dr thun llu bru skg inget buka ℓȁƍϊ n lengkap dpt info alamatnya...good on u ...thanks,,salam kitty hehehehe

    ReplyDelete
  2. AWESOME -_______-

    Cafe buka dari jam berapa sampe jam berapa yaaa? Tiap hari buka gitu? minggu ini pengen kesana niiii :(

    ReplyDelete
  3. Bagi yg mau ke sana, aku sempet denger katanya skrg cafe ini udah ga buka lagi.. but kurang tau jg ya.. Sori aku gak punya no telp nya.. Mungkin bisa tanya ke org2 yg tinggal di daerah sana :) thx

    ReplyDelete
  4. udah tutup sist, bulan lalu saya kesana :(
    tapi ada yang di PIK kok :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang masih ada kan ya cafenya?? Bisa untuk acara ultah gtu ga ya?? Tq

    ReplyDelete
  6. wah ... aku yg tinggal cm jaraak 500m an dr lippo malah gak tau ada cafe ini , huaaa..telat bgt info nya . pas ke sana kata mreka sdh gak ada :(

    ReplyDelete
  7. Permisi kak, lokasi tepatnya cafe tersebut dimana yaa?? Terima kasih

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon