I ♥ HAND PAINTING!

Tinggal di negeri orang selama 1 tahun merupakan pengalaman yang ga bakal pernah terlupakan. Buat yang belum tau, aku dapet kesempatan untuk tinggal di Ohio, USA dalam rangka exchange program dan kerja di 2 tempat: LifeBridge Community Church & New Grounds Cafe.

Aku, peserta exchange program dan orang Indonesia pertama yang dapet kesempatan kerja di 2 tempat ini. Bangga... but sometimes tertekan juga karena pengen bisa kasi kesan pertama yang baik and ga malu-maluin, hehe.. And rindu banget rasanya bisa jadi berkat & tinggalin sesuatu yang berkesan buat orang-orang di sini.

Pertama kali nyampe di sini, masi bingung harus ngapain. Masi sibuk adaptasi ama lingkungan, budaya and semua hal yang serba baru. Sampe suatu hari, pas lagi kerja di gereja (LifeBridge), aku naik ke lantai 3 and liat 1 ruangan yang biasa mereka pake buat youth group. Aku jarang liat gereja yang punya ruangan khusus buat youth, and tiba-tiba rasanya kepengen banget bisa manfaatin & maksimalin ruangan itu. Kepikiran buat dekor temboknya yang putih dan polos itu, hehe..

Mikir.. mikir.. and akhirnya dapet ide yang oke banget (gara-gara abis liat scrapbook yang dikasi sama JKI Galilea, thanks guys!) Aku dapet ide buat ajak semua youth penuhin tembok ruangan itu sama hand painting! Trus mereka bisa tulis sesuatu juga di tembok, tanda tangan & aku bakal tempel foto-foto mereka.. so excited!

Hari Rabu, 13 Oktober 2010, we did it and it was awesome. Setidaknya aku udah tinggalin sesuatu di USA ini --> my hand painting on the wall, haha..
I ♥ hand painting! :)



























2 comments:

  1. ooow... it is so nice, cella! A creative idea! hope you enjoy ur time there, honey.... ^__^

    ReplyDelete
  2. hehe.. thanks ci.. iya nih dpt byk ide bener selama di sini.. God is so creative! ^^

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon