Waiting Faithfully ♥

Kepikiran buat nge-post yang satu ini, gara-gara semalem abis komsel Wanita Bijak and kita nonton satu DVD film rohani bareng yang judulnya "Come What May". Ada yang udah pernah nonton? Awalnya sih gak ngerti.. soalnya nih film bahasanya rada berat, haha.. soal hukum, pengadilan and ada bahasa2 biologi juga.. but pas di pertengahan, mulai2 ngerti deh tuh :p

Nah, salah satu value yang mereka bagiin lewat film ini adalah soal BGR (alias Boy and Girl Relationship). Jadi ceritanya ada satu cowoq yang lagi deket and suka sama satu ceweq yang punya high quality standard banget dalam soal hubungan. Pokoknya I agree banget sama value si ceweq ini (soalnya I also have the same commitment like her, haha..) Intinya, waktu si cowoq mau ngajak dia nge-date, dia bilang gini:

"Aku gak mau pergi berkencan, kecuali dengan pria yang akan aku nikahi.."

But selain itu, dia juga punya standard2 lainnya.. dia gak mau pergi berduaan (ekslusive) sama cowoq, apalagi gandengan dsb. Trus dia juga nurut banget sama papanya.. Jadi dia blom pernah pacaran, padahal she is very beautiful and smart.. Dia juga jago baking and ngurus rumah (karena mamanya udah gak ada).. Aku inget dia bilang:

"I prepare myself to be a good wife.. so one day I can get a good husband too.." :)

Singkat cerita, si cowoq ini menghargai komitmen si ceweq.. And si ceweq pun udah suka ama dia juga sebenernya.. But dia bawa si cowoq ini ke papanya dulu, sampe mereka dapet restu, baru deh at the end mereka jadian.. hehe..

Film ini jadi ingetin aku soal komitmen2 yang pernah aku buat.. and aku bisa bilang kalo aku gak pernah nyesel udah buat komitmen itu.. Aku malah bersyukur banget karena sampe saat ini aku BELOM pernah berkencan sama cowoq manapun! haha.. Sama kayak si ceweq tadi, aku bener-bener mau jaga hidup aku for the one and the only one man that God has prepared for me :)

Selain itu, aku juga jadi inget satu komitmen yang aku pernah buat (selain soal berkencan). Aku pernah bilang ke Tuhan kalo aku gak mau nonton bioskop berduaan sama cowoq, sekalipun dia itu best friend aku.. Aku mau nanti pertama kali aku nonton bioskop berduaan itu sama cowoq yang akan jadi suami aku! haha.. And honestly, sempet HAMPIR gagal.. dulu aku sempet hampir nonton berdua with my best friend (cowoq) but bener-bener karena aku anggep dia itu sahabat aku, gak mikir yang macem-macem waktu itu.. but lucunya, God gagalin! Gara-gara film yang kita mo nonton itu gak ada! wkwkwk.. ada-ada aja ya cara Tuhan buat jagain anak2Nya :p But thanks God banget pokoknya, karena sampe saat ini aku masih bisa terus jalanin komitmen2 ini..


Yang namanya "menunggu" memang gak enak.. butuh kesabaran tingkat tinggi, haha.. but bayangin deh, kalo kita bisa sungguh2 jaga hidup kita saat ini and menunggu pria yang terbaik dari Tuhan sampe akhirnya one day kita bisa ketemu sama dia.. it's really worth waiting for! So, buat yang belom pernah pacaran.. wah, kesempatan bagus nih buat kamu terus jaga hidup kamu.. but buat yang udah pernah pacaran or bahkan mungkin udah berkali-kali gagal dalam hubungan.. hey, jangan kecewa.. He is God of second chance! Gak ada kata "terlambat" buat mulai hidup yang baru and to start waiting for the best from Him.. Jangan main-main lagi dalam soal hubungan, and mulai belajar untuk "waiting faithfully" :)

Menunggu dengan sabar merupakan disiplin penting bagi mereka yang mau belajar untuk percaya.
(Elisabeth Elliot)

Sepulang dari komsel kemaren and abis nonton tuh film, aku jadi keingetan satu lagu ini.. Aku udah pernah taro lagu ini di post aku sebelumnya yang judulnya "My Prayer".. kamu bisa liat di sini:


but kali ini aku mo post lagi, berikut sama lirik lagunya.. supaya kamu bisa dengerin and bisa liat.. bagus banget meaning-nya.. And biar ini bisa jadi doa kita juga.. Mungkin banyak orang anggep kita bodoh.. "ngapain sih lu nunggu lama-lama.." atau "udah buruan pacaran aja sama yang ada.." apalagi kalo mereka tau kita lagi doain seseorang yang entah ada di mana keberadaannya, hahaha.. but I believe that God still has a plan.. And at the end, they will see that God's promise is true :) Penantian kita dalam Tuhan gak akan pernah sia-sia.. And one day, I can tell my husband that..


"I've been waiting for you faithfully.." :)





FAITHFULLY
(Eric & Leslie Ludy)

Tonight I saw a shooting star
Made me wonder where you are
For years I have been dreaming of you
And I wonder if you're thinking of me too

In this world of cheap romance
And love that only fades after the dance
They say that I'm a fool to wait for something more
How can I really love someone I've never seen before

But I have longed for true love every day that I have lived
And I know real love is all about learning how to give
So I pray that God will bring you to me
And I pray you'll find me waiting faithfully

CHORUS

Faithfully, I am yours

From now until forever
Faithfully, I will write
Write you a love song with my life
'Cause this kind of love's worth waiting for
No matter how long it takes I am yours
Faithfully

Tonight I saw two lovers kiss
Reminded me of my own loneliness
They say that I'm a fool to keep on praying for you
How can I give up pleasure for a dream that won't come true

But I will keep believing that God still has a plan
And though I cannot see you now, I know that He can
And someday I will give you all of me
Until I find you, I'll be waiting faithfully


PS: Kamu juga bisa baca post aku yang judulnya "I LOVE YOU BEFORE I MET YOU!" di sini:


Hope you'll be blessed!!



1 comments:

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon