Little Candles: Drawing Class

Wuaahh ga berasa udah masuk bulan Maret... and seperti yang pernah aku bilang sebelumnya, setiap hari Sabtu pertama di awal bulan, Little Candles ngadain kegiatan khusus buat anak-anak. Kalo bulan Januari kemarin kita adain Fun Project (painting the wall) and February kita adain gardening (go green!!), kali ini kita adain drawing class buat mereka, dengan guru yang special juga (namanya Stefanie, but kita panggil "cici Nie") and the kids love her! She did a good job :)


Selama kira-kira 2 jam, Nie mengajarkan teknik menggambar plus mewarnai juga untuk anak-anak. Gimana cara menggunakan oil pastel misalnya.. and cara membuat gradasi (yang selalu disebut "gradiasi" oleh Nie.. LOL) mengajak anak-anak untuk berimajinasi and menggambar sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.. seru pokoknya!


Di awal bulan ini, memang gak banyak anak yang bisa hadir karena ada yang lagi sakit, ortunya harus kerja, dan lain sebagainya.. but itu gak mempengaruhi semangat anak-anak yang hadir buat tetep beraktivitas.. and seneng juga karena kita kedatangan 1 anak baru, namanya Ivan :)


Nah, setelah kelas menggambar, as usual, anak-anak lunch bareng, and main macem-macem permainan di ruangan Little Candles tercinta (haha..) dari main Otello, UNO, petak umpet (di garasi :p) and also makanin Choco Balls that I made for them :)


What a FUN day! Thanks Nie for teaching us... Ntar kapan-kapan kita undang lagi yah, karena masih banyak anak yang belum ketemu sama kamu, hihi... God bless you... (^____^)

Tunggu cerita aktivitas Little Candles selanjutnya di bulan April yahh... bakal lebih seru pastinya... hehe...



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon