10 Places I Want to Visit...

Gara-gara baru pulang liburan, jadi iseng pengen bikin list tempat-tempat (tepatnya mungkin negara-negara) yang masih mau aku kunjungin. Aku ini pecinta traveling, and aku punya impian dari dulu, pengen bisa injekin kaki ke 5 benua.. So far, cuma tinggal benua Eropa sama Afrika yang bener-bener belom pernah aku injek, bahkan lewatin pake pesawat juga blom pernah, haha..


You know what, saking cintanya ama dunia traveling, aku ampe tempel peta dunia di tembok kamar (selain buat didoain) aku selalu kasi tanda buat semua tempat yg udah pernah aku injek.. Jadi seru sendiri kadang-kadang, hehe.. And seneng karena satu per satu,mulai terkabul.. Aku juga hobi kumpulin postcards.. Itu barang penting yg selalu aku beli tiap kali traveling ;)


So, here's my new list.. Ini negara-negara yang belom pernah dan mau aku kunjungin:


1. Korea (udah pernah injek tapi airportnya doang :p)

2. Jepang (salah satu negara yang top juga nih.. penasaran pengen liat..)

3. India (negara yang uniq and exotic)

4. Israel (harus ini kayaknya! Haha..)

5. Afrika (terserah di daerah mana aja, tapi lebih seru kalo ke sini buat mission trip, jadi bukan cuma buat jalan2)

6. Eropa (especially Paris! Cocok buat honey moon kayaknya :D)

7. Brazil (belom pernah ke Amerika bagian selatan soalnya, and pengen liat Iguazu Falls!)

8. Sidney (udah pernah injek airportnya juga, tp pengen bs liat Opera House and ikut ibadah di Hillsong Church or ikut Hillsong Conference)

9. New Zealand (I think it's beautiful...)

10. Turkey (banyak yg bilang bagus and sekarang ini lg banyak banget paket tour buat ke sini)


Nanti kalo udah kesampean, bakal bikin list baru lagi deh, haha.. *ngarep* Nah, what about yours?! Ada gak tempat-tempat yang pengen kamu kunjungin? It's ok to have big dreams lhoo.. Gak ada yang mustahil! ;)


"I'm giving you every square inch of the land you set your foot on - just as I promised Moses."

(Joshua 1:3, MSG)


Published with Blogger-droid v2.0.4


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon