Pre-wedding Photoshoot!

Udah pada download and baca buku "Our Love Story"? (Kalo belum, click --> HERE)


Di bab terakhir dari buku ini, aku sempet bahas tentang beberapa batasan emosional (or bisa dibilang semacem standard kali ya) yang ada dalam hubungan aku dan DM.. salah satunya adalah soal physical touch, hehe.. Kita gak mau ada banyak sentuhan fisik selama masa pra-nikah.. And salah satu tantangan yang harus dihadapin adalah waktu kita mau foto pre-wedding di bulan May yang lalu :p

Banyak orang yang bilang: "Kalo buat foto pre-wedding mah gak papa lah.. kan biar bagus.. harus mesra-mesraan gitu.. lagian kalian kan udah pasti jadi suami-isteri juga nantinya.." and sepertinya mereka lagi ngomong ke orang yang salah, huahaha.. Kalo buat aku sih, mendingan gak usah ada foto pre-wedding deh, daripada nanti gak bisa jadi berkat gara-gara kita ngelanggar batas, hehe.. Lagian ntar after wedding (abis pemberkatan) kita juga bakal ada photo session lagi.. ntar bakal pake baju penganten, and lebih bebas malah bisa gaya apa aja karena udah resmi jadi suami-isteri, hihi..

But anyway, pokoknya dari awal aku udah bertekad kalo aku pengen punya foto pre-wedding yang beda dari yang lain.. Aku pengen buktiin kalo tanpa gaya yang selalu nempel and mesra-mesraan pun, hasil fotonya bisa tetep bagus! :p Karena jujur aja, suka sedih sih ngeliat foto-foto prewed zaman sekarang.. Kayaknya demi foto yang WOW, banyak yang harus korbanin segalanya (termasuk first kiss mereka maybe?!) and itu semua sekarang malah dianggep jadi trend.. padahal kalo dipikir-pikir, buat apa juga ya sebenernya tujuan kita foto pre-wedding? haha.. Mendingan foto post-wedding kali ya lebih seru.. :p

Nah, aku and DM akhirnya foto pre-wedding di Aussie, pas aku lagi visit dia ke sana.. Kita juga fotonya informal alias nyantai.. Yang fotoin temen sendiri (Thanks a lot James/Buce! ^^), yang dandanin aku, mamanya si DM.. Baju-baju sama aksesoris juga aku bawa sendiri dari Jakarta, haha.. But malah lebih enak, karena bisa bebas ngatur gayanya sendiri.. Ada beberapa foto yang memang gayanya jauh-jauhan, itu nge-gambarin kayak hubungan LDR aku sama DM, hihi.. I love it! :)





Selain itu, (ini tips biar gak banyak physical touch nih, haha..) aku juga siapin beberapa properti yang aku bikin bareng adiknya DM di Jakarta :) Ada telepon kabel, bow and arrow, letters, karton gambar-gambar, dll.. Thanks Nonce for your help! ^^








Or foto-foto yang pake efek bayangan and cahaya kayak gini.. Atau cari view/pemandangan yang bagus.. :)







Trus.. jadi sama sekali gak ada sentuhan fisik selama foto?? Haha.. Ada koq beberapa, tapi minim banget, hihi.. Inget foto yang di cover "Our Love Story" book? Itu setelah aku kasih izin and aku yang ulurin tangan duluan, baru si DM berani to hold my hands, haha.. He is a gentleman :) :) :)



Gimana? Udah puas blom liatin fotonya? Aku udah ngantuk nih soalnya, perlu tidur, haha... So, which one is your favorite? Oya ini foto rata-rata belom di-edit, but ada beberapa sih yang aku sempet edit iseng-iseng di Instagram, haha.. Thanks buat semua yang udah bantuin selama proses foto prewed ini.. And thank God banget waktu itu cuacanya cerah! Padahal hari-hari sebelumnya lagi dingin banget and ujan terus.. God is good :)



13 comments:

  1. Ci,, aku setuju bnget sm pemikiran cici ini.. foto prewed ga prlu mesra2.. postwed bru deh,, hehe..
    cara cici juga kreatif bngt yg pke propoerti karton2 itu.. yg plg kusuka yg telpon kabel sm huruf &.. sweet and meaning bngt.. thanks udh jd inspirasi dan ada kok org yg pmikirannya sm kyk aku hehe.. God bless till the wedding day ya ci :)

    ReplyDelete
  2. Masa kamu membangun hubungan & foto2 prewed kamu, akan menjadi bukti bagi generasi ini, tentang siapa Tuhanmu & bagaimana kamu menghidupi kebenaranNya dalam hidupmu.. thanks ud jadi Inspirasi dan Teladan bagi semua wanita yang sedang membangun hubungan & wanita yang mencari PH.. keep inspiring, sis =)

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget jadinya :D kreatif!!!

    My favorite goes to telephone cable dan bawahnya XD idenya unik! :D

    ReplyDelete
  4. selamat yaa cella :) foto2 prewed nya unik dan bagus. suka yang konsep baju yg kembaran kotak2 :) nice

    ReplyDelete
  5. emangnya Tuhan melarang sentuhan fisik sebelum menikah? kalo ada di bible bagian mana ya? saya mau baca. Thanks

    ReplyDelete
  6. @Lia: thanks for being one of my inspirations! :)

    @Asyiknya Menulis: iya nih, jadi serasa kayak pendukungnya Jokowi, haha..

    @Anonymous Memang ga ada ayat2 yang spesifik.. but balik lagi ke komitmen and standard yg mau dibangun setiap pasangan :) Dalam hal ini, aku dan DM memang sudah punya komitmen dari awal, jadi kita mo berjalan dlm ketaatan.. and kita bakal nikmatin hasilnya nanti pas kita udah married, hehe.. biar semuanya jadi serba first time.. ^^

    ReplyDelete
  7. C' Cella~ pre-wed photoshoot-nya keren banget :D tanpa harus ngelakuin physical touch pun, pre-wed photoshoot bisa tetep bagus :3 new trend for a pre-wed photoshoot (^^)9 nice photographs, C' :)

    ReplyDelete
  8. kerennnn banget ci...aku suka semua fotonya, klo harus milih sih paling suka yg pertama :D

    ReplyDelete
  9. Thanks all :) ini aku jg cuma posted bbp, krn byk bgt fotonya, ada skitar 300an kalo ga salah, hahaha.. pusing deh milihnya :p

    ReplyDelete
  10. mantaB"!!!
    udah bikin Postwedd yg mesramesraan nya blm??
    hehehe

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon