Happy 30th Anniversary!



Today, May 29, 2012, is my parents' 30th wedding anniversary! Woohoo! 30 tahun yang penuh dengan macem2 kejadian.. dari suka-duka, sehat-sakit, miskin-kaya, senang maupun susah yang harus dilewatin bersama.. Ternyata apa yang diucapin di janji nikah itu bukan sesuatu yang main-main or sekedar formalitas, but itu bener-bener diuji.. Thanks God, mereka sejauh ini udah berhasil menjalaninya selama 30 tahun! Bukan waktu yang singkat lho.. And semoga bisa langgeng terus deh ampe selamanya.. Uhuy! ;)


Anyway, selama beberapa tahun terakhir ini, aku selalu kasi anniversary surprise buat mereka, yaitu berupa candle light dinner di tempat yang beda2 tiap tahunnya.. Jadi aku bookingin mereka tempat, pesenin makanannya dsb. jd mereka tinggal dateng aja, terima jadi de pokoknya, hehe.. Bahkan kadang ada beberapa resto yang suka siapin surprise tambahan juga lho buat mereka (kue, dessert or bunga dsb.) so sweet yah.. :)

And buat tahun ini (karena 30 merupakan tahun yg cukup special), aku sengaja mo cari restoran di daerah yang rada elite, hehe.. Tadinya uda niat banget booking tempat di The Campus, Menara Imperium lantai paling atas, yang ruangannya bisa muter (I've been there once and tempatnya romantis abis) but ternyata resto itu udah tutup dari sejak taon lalu.. *gubrak* padahal udah cape2 dateng ke sono.. But ga nyerah.. After nanya2 orang, katanya ada resto yg bagus juga ga jauh dari situ, tepatnya di lokasi Bakrie Tower.. Karena penasaran, langsung deh meluncur ke sana.. (Thanks buat Babung yang udah temenin gw keliling2 naik taksi semaleman, haha..)

Sampe di Bakrie Tower, nanya satpam and dia bilang kalo di situ ga ada restoran.. *gubrak lagi* akhirnya jalan2 dulu deh di Epicentrum Walk sambil nyari2 ide.. Trus kepikiran deh buat nanya recommended resto ke sang food blogger, Natasha! Haha.. (Thanks lho Sha..) Dia awalnya sebutin beberapa resto yang ada di sekitar Kuningan or Sudirman situ, but harus naik taksi lagi si.. Sampe akhirnya dia mentioned satu resto yang namanya "Otel Lobby"..

Cella: "Di mana tuh, Sha?"

Sha  : "Di Bakrie Tower.."

Cella: "What?! Gw lg di sebelahnya Bakrie Tower nih! (Hahaha..)"

Langsung deh semangat buat nyari lagi.. And akhirnya ketemu! Ternyata tuh resto ada di luar and bukan di dalem towernya seperti yang dibayangin sebelumnya.. But ga nyesel, restonya sesuai sama yang aku harapin, agak2 mirip juga lha sama The Campus and cozy, suasananya kayak lobby hotel, but lebih romantis dikit.. Makanannya juga keliatan oke, ya sesuailah sama harganya, hehe..

So, Happy 30th Anniversary to my mom and dad!! Semoga ntar malem mereka bisa have fun and enjoy their special candle light dinner at Otel Lobby.. I love you both!! :D

Otel Lobby

The Annex Building of Bakrie Tower Epicentrum

Kuningan, Jakarta 12940

021-29941324

www.otellobby.com

Published with Blogger-droid v2.0.4


2 comments:

  1. boleh tau ga kisaran price menunya...

    ReplyDelete
  2. wah, udah agak lupa, haha.. but buat berdua total semuanya kalo ga salah skitar 300 ribuan (1 steak, 1 pasta, 2 drinks)

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon