Special Message to ci Lia! :)


"What can I do to bless someone today?"

Ini pertanyaan yang lagi sering muncul di pikiran aku setiap hari... Apa yah yang bisa aku lakuin hari ini untuk bisa jadi berkat buat orang lain? At least buat 1 orang dalam 1 hari... Dan tiba-tiba malem ini aku kepikiran ci Lia! Pasti sebagian besar dari kalian, khususnya para bloggers pasti kenal lah ya sama ci Lia, jadi aku gak perlu jelasin lagi, hehe.. Buat yang gak kenal, kalian bisa baca di sini:


Entah udah berapa banyak orang dalam minggu ini yang nanya ke aku: "Ci Lia ke mana yah? Koq FB-nya deactivated? Koq blog-nya juga off sih? Ci Lia kenapa?"

I can not say anything, yang pasti dia baik-baik aja koq, haha... But intinya dia emang harus off dari social media untuk sementara, for a safety reason :) Kayaknya dia juga sempet pamitan di FB, but mungkin gak semua orang sempet baca kali ya...

Anyway, aku tau banyak yang kangen sama dia and dia juga pasti kangen banget ama kalian semua... That's why aku kepikiran untuk dedikasiin post ini khusus buat dia... Let me be the bridge, hehe.. So, kalo kalian kangen or pengen sampein sesuatu buat ci Lia, kalian bisa tulis message di kolom comment di bawah ini.. Nanti aku bakal kasi link post ini ke dia, biar dia bisa baca tulisan-tulisan kalian :) But I don't know ya dia bisa bales apa kaga, haha... tapi at least dia bisa baca :p

So, yah... let's pray for her, support her and bless her... She has blessed us a lot in so many ways, so ini saatnya kita yang berkatin dia :) We love you, ci Lia!


And now, friends, we ask you to honor those leaders who work so hard for you, who have been given the responsibility of urging and guiding you along in your obedience. Overwhelm them with appreciation and love!

- 1Thessalonians 5:12-13



9 comments:

  1. Ci lia, kecap bangonya mo brapah? Trus mo nitip apa lagi? Aku ke BKK nya 14-17 may.

    ReplyDelete
  2. Ka Lia.. home Fb ku jadi kurang rame tanpa timeline dari kk, yang selalu memberkati dengan macem2. Pesan2 yang mengutakan, resep2 yang buat ngences, foto2 double T yang lucu.. huhuhuu.. sangat merindukan celoteh dan tulisanmu ka :( cepat kembaliiiii :)

    ReplyDelete
  3. Thanx Cella...


    Buat ci lia, i miss you so much ^^ berarti message aku ke ci lia itu saat2 terakhir cici bisa baca n reply yah, i thanks God so much, that aku gak nunda untuk message cici. karna aku gak tau kalau cici tuh bakal menghilang gini.

    God bless you cii ^^

    ReplyDelete
  4. Mbak Lia,

    miss your post so much!
    may God bless u & family more, more and more..

    ReplyDelete

  5. Aku suka banget baca blog sama pesan-pesan di fbnyaa ci lia, sangat memberkatiiii...
    Aku kangen banget baca lagii tulisan ci liaaa :")
    Makasihh jugaa yaaa buat ci cella

    ReplyDelete
  6. hotmarito nainggolanMarch 28, 2013 at 1:02 AM

    wah, kangen sama foto-foto timbo n tiara. mereka uda gimana ya?
    ka lia.. mau berapa kali baca blog kakak, tetap sentuhan itu ada.
    segera kembali ya.. untuk memberkati kami.

    ReplyDelete
  7. Ci lia.. keep strong ya :')
    Smangat ci :)
    Hope all is well..
    you're one of my inspiration :D

    Thx ci cella..

    ReplyDelete
  8. Halooo Lia, semoga semua baik2 saja ya :) Aku kehilangan teman sharing dgn status yg sama nih hehe.. Ttp smangat ya! Thank you, Cella :)

    ReplyDelete
  9. Dear; Ci Lia
    Hallo Ci...,Selamat Paskah yaa...^^. Semoga di kehamilan yg ke-3 ini,ci lia bisa melewati masa2 trimester pertama dengan baik,lancar,sehat. I will pray for you....^^. kangen nih ma cerita2 ibu rumah tangga....God bless you Ci...

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon