Journey with You

Merupakan suatu kehormatan nih bisa baca and bantu promosiin buku perdana karangan kak Febe Frisela.. Yay! Congrats!! :) Masih inget banget beberapa taon yang lalu kak Febe sempet ajak aku ketemuan untuk tanya-tanya tentang cara nulis buku.. Trus pas akhir taon kemaren, kita sempet ketemuan lagi (sekalian konsultasi soal hubungan, wkwkwk..) Salut banget sama kakak yang satu ini, karena akhirnya dia berhasil buat wujudin impiannya! :)


Aku kenal kak Febe udah cukup lama, dari waktu aku masih SMA kalo gak salah.. karena dia ini salah satu spiritual mentor-nya ci Lia.. jadi bisa dibilang dia ini my spiritual grandma kali ya, hahaha.. jadi tua bener kesannya :p Jadi kita ber-3 dulu sama-sama pernah jadi mahasiswi di STT LETS, cuma beda angkatan aja (and with kak Stanley, her husband too.. yang udah aku kenal dari sejak zaman PPRG, zaman waktu aku masih culun tuh, hahaha..) And for me, kak Febe adalah salah satu wanita luar biasa yang jadi inspirasi.. Sering banget denger kisah tentang dia dari ci Lia, khususnya tentang their love story and gimana mereka bener-bener jaga kekudusan hidup mereka selama masa pra nikah.. bener-bener jadi berkat :)

Nah, di buku "Journey with You" ini kamu akan liat perjalanan hidup dia dengan lebih jelas.. Jadi gak perlu aku ceritain panjang-lebar di sini ya, hahaha.. Mending langsung pada order aja, soalnya limited edition nih, cuma ada 500 copies.. And you know what, 100% royalty of this book bakal disalurin untuk memberkati pelayanan di Papua.. jadi sambil menyelam minum air tuh, hehe.. Blessed to bless :)

Get it now!!
1st Limited Edition Book of Febe Frisela
"Journey with You"
Only 500 Copies

For Order:
add pin BB 232FEED9
or SMS 021-51307793



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon