Little Candles: Making Bday Pancakes!


Ini dia liputan kegiatan Little Candles di bulan Maret 2013 :) Seharusnya kita adain kegiatan ini hari Sabtu yang lalu, tanggal 9 Maret, pas aku ultah.. but karena mo ada acara lamaran di rumah, jadi kita pending deh ke Sabtu kemarin, tanggal 16 Maret..

Ada 6 anak yang dateng ke rumahku dan aku ajarin mereka bikin Pancakes.. Tadinya mo ajarin mereka bikin from scratch, but karena takut kelamaan (hehe..) akhirnya pake pancake mix aja deh.. jadi mereka tinggal campur pake telor, air and abis itu belajar cara masaknya :)


The girls in action ;)

Sempet ada beberapa yang gosong, haha.. but it's ok, namanya juga belajar :) Seneng juga liat Justin uda bisa mulai ikut bikin kue, biasanya dia cuma bisa ngeliatin and ikut makan doang, hehe.. So precious ngeliat perkembangan anak-anak :') Nah, setelah semua pancakes udah jadi, mereka juga belajar nge-dekor.. ditumpuk jadi kayak kue ultah, trus dihias pake syrup, buah strawberry, lilin and ice cream.. Mereka langsung gak bisa nahan diri gitu pas liat ice cream, mo langsung dilahap, huahaha.. but untung aku tahan, jadi masih bisa sempet foto-foto dulu.. fiuuhh.. (^^')~


Nyumm... nyumm... nyumm...

Selain bikin pancakes, mereka juga sempet main beberapa permainan lainnya.. But aku cuma sempet fotoin Justin and Claire yang lagi main Lego :) Seneng liat anak-anak main beginian, or main permainan2 jadul lainnya.. soalnya zaman sekarang kan kebanyakan mainnya iPad, Tab dll.. sekali-sekali mereka perlu diajak main beginian, bagus buat latian motorik and jadi lebih kreatif + bisa lebih bersosialisasi juga, hehe..

Justin ternyata demen difoto, hihi...
Great job, Claire!!

And then terakhir, yang bikin aku seneng juga, yaitu birthday wishes yang mereka tulis di white board... so precious :) Tulisan and kreasi anak-anak banget ya... i love it!!


THANK YOU LITTLE CANDLES...
I LOVE YOU ALL SO MUCH!!!




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon