Glimpse of "Our Love Story" Book ♥

Gak sabar rasanya buat segera launch buku yang satu ini, haha... Ini bakal jadi buku aku yang ke-4, setelah buku S.H.E... Buku yang khusus menceritakan tentang kisah perjumpaan and perjalanan hubungan aku ama DM sampe saat ini... *duh, jadi malu* hihihi... :p  Kisah cinta yang udah ditulis oleh tangan Tuhan sendiri... And rencananya buku ini bakal di-publish di bulan Oktober tahun ini :)


But buku aku yang kali ini bakal beda banget dari buku-buku aku yang sebelumnya... Why?

1. Kali ini aku gak nulis sendirian (meskipun memang lebih banyak aku yang nulis sih, haha...) but ada bagian-bagian yang ditulis DM juga (yay! :D)

2. Buku ini di dalemnya ada 2 bahasa... bahasa Indonesia sama Korea (*loh* wkwkwk...) Indonesia sama Inggris maksudnya :p Supaya orang-orang bule bisa ngerti juga gitu, hehe...

3. Buku ini is not for sale! Kita gak bakal jual... but the good news is, rencananya kita bakal share secara gratis via online (alias free download) ^^

Sekarang ini, bukunya masih dalem proses... So, doain aja ya biar cepet jadi and pastinya bisa jadi berkat plus inspirasi buat banyak orang... Amin!! :)

***

"Baca buku ini bener-bener fun, inspiring, mengaduk-aduk emosi. Ada bagian yang bikin ketawa cekikikan tapi ada juga bagian yang bikin kita terharu melihat campur tangan Tuhan dalam hidup Cella dan DM."
- Grace Suryani

I just want to Praise God for all that He has done in your lives, DM and Cella :) Thank you for taking time to write and share your love journey. It is so beautiful! Praying that whoever reads this book will be inspired to commit their lives to God, especially dalam hal yang satu ini... cari jodoh bow!
- Lia Stoltzfus




6 comments:

  1. Wahhhh... gak sabar pengen baca hahahhaa

    ReplyDelete
  2. wah sukses ya bukunya.... jadi ga sabar pingin baca.... :p

    ReplyDelete
  3. nice inspiration, ci! Nanti aku juga buat aahh.. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  4. Iy nh cella,pengen cepet2 baca,°• (>̯-̮<) ✗¡✗¡✗¡.. •°

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon