17 Days in Melbourne...

Hi all... I'm back!!! :D


Dari tanggal 14-31 Mei kemaren aku ada di Melbourne.. Ngapain aja?! Yang pasti tujuan aku ke sana, buat ketemu DM (my fiance), trus buat ministry juga (seneng banget bisa dapet kesempatan melayani para single ladies di sana, hehe..) and then buat holiday alias jalan-jalan juga, karena aku belom pernah ke sana sama sekali.. It was my first time :)

Weather di sana lagi dingin banget, padahal baru autumn.. Tiap hari musti pake baju berlapis-lapis, haha.. But thanks God tiap kali pas kita lagi mo jalan-jalan, apalagi pas aku and DM mo foto pre-wedding (outdoor) cuacanya tuh cerah banget! God is good.. but sorry, foto pre-wedding nya di-umpetin dulu ya.. hihi.. ntar pasti bakal di-publish kalo udah waktunya :p

Aku gak bisa cerita panjang-panjang dulu hari ini, masih rada teler (jetlag kali ya..) jadi aku post foto-foto aja deh ya.. aku bisa cerita lewat foto juga koq, wkwkwk.. Enjoy!

*****

First, about my ministry di sana.. aku diminta untuk bawain seminar di Eve Ministry Gathering (di MPC, gerejanya DM) tentang S.H.E (Single. Happy. Excellent) dari jam 10 am - 2 pm gitu deh, and seru banget :) Trus di hari lainnya, aku sempet dinner meeting juga sama beberapa single ladies.. Love them!! And we had a great food as well, wkwkwk..




2nd, foto beberapa tempat yang sempet kita kunjungin.. masih banyak yang belom kesampean cos waktunya terbatas, but tenang aja.. taon depan juga balik lagi, hihi.. Ini foto-foto di Great Ocean Road (12 Apostles), trus foto di city, port Melbourne sama di Mt. Dandenong (feeding the birds).. :)






3rd, seneng banget pastinya bisa ketemu DM lagi after LDR sekitar 5 bulan :) And dia sempet ajak aku lunch date di satu resto yang unik, aku blom pernah liat restoran yang kayak gini soalnya, haha.. Montsalvat namanya.. what a nice place.. and after eating, kita bisa jalan-jalan di belakangnya gitu.. ada garden, old buildings, dll.. But yang bikin tempat ini berkesan, of course karena our quality time and conversation that we have shared together in this place :) Thanks DM!



 So... yah... sekarang aku udah balik ke Jakarta lagi... and we have to continue our LDR for the next 4 months... (^^')~ Udah LDR sesi ke berapa nih ya?! wkwkwk...



Last but not least, I'm so grateful bisa dapet kesempatan to bless this city and this country.. In God, nothing is impossible.. Anyway, akhirnya jadi panjang juga nih ceritanya ya, hahaha.. but I'm excited to see what God is going to do next in the future.. not easy.. will face lots of challenges.. but I know I'm not alone.. God is with me.. And His grace is enough for me.. for us :)



1 comments:

  1. what a wonderful experience ! ce, gimana kalo ke kota Malang.. mau ngga??? :))

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon