10 Days in Vietnam & Cambodia

Hi all... I'm back! :)


Dari tanggal 15-24 Januari kemaren, I had a great trip to Vietnam and Cambodia.. Trip kali ini emang lebih banyak jalan-jalannya dibanding pelayanan (haha..) karena emang holiday trip juga, tepatnya aku pergi bareng DM (my boy friend)'s parents :) But seru.. karena meskipun sambil jalan-jalan, kita juga bisa sambil share the gospel.. kita selalu berusaha selipin Firman Tuhan tiap kali lagi ngobrol sama orang sana, bahkan ada yang kita doain juga.. Aku juga kadang bantu jadi translator kalo pas dapet tour guide yang ga bisa bahasa indo, hehe..

Dalam 10 hari, kita bener-bener keliling ke banyak tempat: Ho Chi Minh city, Hanoi (Ha Long Bay), Phnom Penh, Siem Reap (Angkor Wat), Kampung Chnang (children ministry), My Tho (coconut island)... banyak bener pokoknya.. Trus jadi makin tau banyak juga tentang sejarah negara mereka.. penting buat mission trip soalnya.. jadi makin excited buat ke sana lagi ntar bulan September :) Btw, ini semua foto aku ambil cuma pake iTouch lho.. lumayan juga ya hasilnya, hehe..

Ha Long Bay, Hanoi
Royal Palace, Phnom Penh
Angkor Wat, Siem Reap
My 2nd time visiting Angkor Wat :)

Children Ministry @ Kampung Chnang
Inside Notre Dame Cathedral, Ho Chi Minh

Beside the places, yang namanya trip or traveling pasti gak jauh-jauh dari yang namanya "food" haha.. Banyak makanan enak di sana (pork and rice is my fave!) but... banyak juga makanan yang exotic and scary!! wkwkwk.. liat aja nih fotonya.. megang aja kaga berani, apalagi disuruh makan :p Entah gimana, si DM bisa doyan makan beginian (misionaris sejati ya dia.. LOL) but I told him.. kalo gara-gara makan beginian, 1 jiwa bisa bertobat, maybe baru bakal aku makan kali yaa.. hahaha..

Spiders and crickets...
- Cambodia
Wanna try? :p
Bai Saach Chrouk (pork and rice) nyumm...
- Cambodia
3 kinds of sticky rice
- Vietnam
Vietnamese Spring Roll

And masih banyak lagi makanan lainnya.. Iced coffee-nya juga enak, padahal aku bukan coffee-drinker lho, hehe.. Oya, selama 10 hari di sana, I also took my little friend with me, Flat Stanley namanya.. ntar aku bakal tulis cerita tentang perjalanan dia in the next post :) so, to be continued yaa.. perlu istirahat nih, soalnya kemaren baru pulang ke Jakarta tengah malem, hihi.. see yaa..! ^^

Udah mirip kayak orang Vietnam blom? :p



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon