Little Candles: Visiting The Orphanage


Ini dia update kegiatan Little Candles di bulan November, tepatnya hari Sabtu tanggal 10 November kemaren (pas sama Hari Pahlawan ya, haha.. baru nyadar :p) Aku ajak para pahlawan cilik ini untuk berkunjung ke panti asuhan yang ada di daerah Cibubur, namanya SOS Desa Taruna. Kenapa harus ke sana? Karena di situlah panti tempat Vero, Valen and Jojo tinggal :) Mereka ber-3 dulu juga pernah bergabung di Little Candles, kamu bisa baca kisah tentang mereka di sini:


Jadi kita ke sana hari Sabtu siang.. ada beberapa ortu and kakak-kakak juga yang ikut.. kita naik 3 mobil.. soalnya kita bawa lumayan banyak barang juga :p Kita bawa makan siang, bingkisan and barang-barang sumbangan (baju, indomie dsb.) Sampe di sana, aku langsung dapet very BIG HUG dari Vero.. dia liat aku dari jauh and langsung lari.. wuah, so sweet, hihi.. and then disusul sama si Valen juga.. kalo Jojo, dia juga samperin but ga berani meluk soalnya dia lagi basah kuyup abis maen air, haha.. but kaget juga liat Jojo udah gede bener sekarang! Wah, seneng banget pokoknya bisa ketemu mereka lagiii...


Nah, di sana sebenernya ada sekitar ratusan anak.. but kita udah rencana untuk kunjungan khusus ke "rumah" Vero, Valen and Jojo aja.. jadi ada skitar 10 anak di sana.. Kita juga gak bikin acara macem-macem.. Pertama, kita kasih semua barang-barang yang udah kita siapin buat mereka.. Lucu banget liat anak-anak Little Candles pada langsung inisiatif sendiri ngangkatin barang-barang, tanpa harus disuruh lhooo.. so proud of them.. and dibantu oleh para bapak-bapak juga tentunya, hehe..




Abis itu, kita langsung makan siang bareng, karena udah pada kelaperan :p Aku udah siapin KFC buat anak-anak, and my mom siapin nasi kotak buat orang-orang gede..


Selesai makan, iseng ajak anak-anak main bareng, akhirnya kita main "petak jongkok" haha.. mainan jadul but seruu.. aku and 2 kakak yang lain (ci Shellfia and ci Selvia namanya, wkwkwk..) juga ikut maen.. but udah gak sekuat mereka :p



After kecapean maen, kita istirahat bentar and then ajak mereka semua buat doa bareng.. we prayed together for them.. And abis itu, kita juga kasih gift berupa sumbangan dana untuk mereka.. ada yang untuk yayasan dan ada juga yang berupa uang jajan, langsung kita kasih ke anak-anaknya :)





Wah seru pokoknya.. anak-anak juga pada kepengen maen lagi ke sana katanya, haha.. Selain itu, aku seneng karena anak-anak Little Candles bisa belajar secara langsung tentang artinya caring and giving.. gak cuma sekedar teori.. and mereka bisa liat kalo banyak orang lain di luar sana yang perlu bantuan.. I pray supaya anak-anak Little Candles bener-bener jadi anak-anak yang bercahaya and membawa dampak buat dunia ini :)


I love you all, my Little Candles!! And special thanks juga buat Ersa yang udah jadi fotografer kita kemaren, hehe.. Sebagian besar foto yang aku pasang di sini itu hasil jepretan dia :p Good job, sis.. C u all di kegiatan Little Candles bulan Desember!! Christmas is coming soon!! :D


SOS DESA TARUNA
Jl. Karya Bakti 1, Cibubur
Jakarta Timur 13720
Telp: 021-8730817



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon