#Amazing2012


Oh yes! 2012 is an amazing year! Sebenernya aku mo tulis post ini bulan depan, pas akhir taon.. but mumpung ada waktu hari ini and nanti takutnya malah kaga sempet, jadi mending aku post sekarang aja deh :)

Gak berasa ya 2012 uda mo abis.. Bulan lalu aku sempet buka lagi goal-setting list aku untuk taon ini, and ternyata.. wow.. hampir semuanya yang aku tulis udah tercapai.. bahkan ada yang God kasih lebih juga (bonus! haha..) and aku sempet post di Twitter tentang beberapa hal yang God kasih buat aku di taon ini.. trus aku kasi hashtag #Amazing2012 :)

So, aku mo ajak kita semua, di penghujung taon 2012 ini.. let's count His blessings! Coba inget-inget lagi apa aja yang God udah buat di hidup kita.. Jadi selain kita mulai mikirin target and resolusi baru buat taon 2013, jangan lupa untuk review and mengucap syukur juga ya buat taon ini :) Or kamu bisa bikin list seperti di bawah ini..


#Amazing2012

  • Selama taon 2012, Tuhan kasih aku kesempatan untuk pergi ke cukup banyak negara.. Pas awal taon, aku bisa kesampean liburan bareng ortu ke Hongkong, Shenzen, Macau.. Pertengahan taon, bisa ikut mission trip ke Kamboja, plus jalan-jalan ke Vietnam (bonus nih, hehe..) and terakhir, bulan lalu aku bisa ke Thailand 2 minggu untuk kunjungin ci Lia and keluarganya.. wah seneng banget pokoknya :) #Amazing2012



  • Taon ini aku mulai nambah 1 anak asuh lagi di World Vision.. jadi sekarang aku punya 2 anak asuh deh :) Penghasilan aku emang belom seberapa, but selalu ada aja berkat yang mengalir.. jadi gak pernah kekurangan and bisa biayain mereka sampe saat ini.. Anak yang baru ini dari Kalimantan and tanggal ultahnya sama kayak aku, hehe.. #Amazing2012

  • Bulan Juni 2012, akhirnya aku bisa launched buku yang ke-3, yaitu S.H.E (Single.Happy.Excellent)! And melalui buku ini God buka banyak kesempatan untuk aku boleh kenal banyak single ladies and bisa jadi berkat juga buat hidup mereka.. Suatu kehormatan banget bisa ditunjuk Tuhan jadi penulis buku ini, hehe.. Thanks God :) #Amazing2012


  • Resolusi tercapai! Sekarang Cella udah bisa bangun pagi lhoo.. subuh malah.. bisa saat teduh rutin, tiap abis bangun tidur.. and udah bisa masak juga sekarang, wkwkwk.. beda banget ama Cella taon-taon yang lalu, yang tukang begadang and bangun siang muluk, hihi.. :p #Amazing2012

  • Aku juga mulai merintis Little Candles di awal taon ini.. wah seru.. gak berasa udah jalan hampir setaon (meskipun taon depan bakal ada beberapa perubahan sih..) but bersyukur banget buat semua yang udah God kerjakan di Little Candles sepanjang taon ini.. buat anak-anak yang udah Tuhan kirim.. and buat aktivitas-aktivitas seru yang kita adain tiap bulan.. so precious pokoknya.. I love them!! #Amazing2012


  • Taon ini God juga kasi beberapa pelayanan baru, misalnya jadi editor majalah Pearl, jadi salah satu pembina di Wanita Bijak (jadi the mother of 5.. ada 5 anak maksudnya, hehe..) trus ada beberapa anak binaan baru juga yang God kasih.. malahan pelayanan baru buat taon 2013 pun udah God bukain jalannya sekarang, haha.. luar biasa.. #Amazing2012

  • Last, but not least.. yang ini sih bener-bener BIG bonus dari Tuhan (haha..) akhirnya di akhir taon 2012 ini Cella bisa punya pacar! wkwkwk.. padahal jujur, di goal setting taon ini aku gak nulis tentang pasangan hidup sama sekali.. taon-taon lalu pas aku tulis koq malah gak kesampean ya, hmm.. ternyata emang bener, kadang gak perlu minta pun kalo emang udah waktunya pasti Tuhan kasih ya.. pokoknya thanks God for him (sori kita blom punya foto bareng nih :p) and thanks God juga karena hubungan kita ini (yang umurnya 3 minggu aja blom nyampe) udah bisa jadi berkat buat banyak orang, terutama buat para singles yang lagi pada dalam masa penantian, haha.. Penantian dia selama 33 taon, and penantian aku selama 26 taon bisa ngebuktiin kalo God is really faithful :) #Amazing2012



So.. apa yang God udah buat dalam hidupmu selama taon 2012? Make a list and count His blessings! :)


Give thanks to the LORD, for he is good! His faithful love endures forever.
- Psalm 136:1, NLT



4 comments:

  1. kita suka lupa itung2 berkat Tuhan dan justru sering fokus sama masalah2 yg dihadapi, postingan ini jadi bikin aku inget utk itung banyaknya berkat Tuhan di tahun ini :)
    nice post ci! *aku ikutan ah nanti tp klo udah akhir thn ya hahahahaha*

    ReplyDelete
  2. @febe sipp.. ditunggu post-nya, hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. luarbiasa! God is working behind every scene of ur life! :)

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon