S.H.E is YOU!



Aku mau bilang THANK YOU banget buat semua rekan2 yang udah baca and mendukung penjualan buku SHE. Padahal baru 2 minggu, penjualannya udah luar biasa.. Buku SHE udah sampe ke kota-kota bahkan ke luar negeri! God is awesome! And yang paling bikin aku seneng adalah waktu terima banyak respon and cerita kesaksian dari para pembaca tentang buku SHE dan pengaruhnya buat hidup mereka, baik secara tulisan maupun lisan.. I feel so blessed! And kali ini, aku mau ceritain salah satu kesaksian dari mereka dan aku harap ini bisa memberkati hidup kalian juga :)

Awalnya, ketika menulis buku ini, aku pikir hanya wanita-wanita single Kristen yang akan tertarik buat beli dan baca buku ini.. Gak pernah terlintas di pikiran aku kalo Tuhan juga akan membawa buku ini untuk jatuh ke tangan wanita2 non-Kristen.. But He did! Yes, He did! He always does something beyond my expectation!

Jadi ceritanya, aku les-in (ngajar) anak dari salah satu temen Kristen. Aku sering ke rumahnya, dan kalo lagi ngajar kadang suka ngobrol juga sama pembantunya (ceweq umur 25 gitu). Pembantunya ini udah pernah menikah and punya 1 anak, tapi kemudian cerai dan dia mutusin untuk tetep kerja di Jakarta. Baru-baru ini dia sempet jalin hubungan lagi dengan seorang cowoq, tapi long distance gitu.. Sampe akhirnya mereka ada masalah, dan dia diputusin sama si cowoq ini.. Dia bener-bener marah and sedih, apalagi dia juga punya background pernah dikecewain sama suaminya.. Bener2 kayak hopeless and trauma banget rasanya sama soal hubungan..

Uniknya, dan aku percaya ini kuasa Tuhan, pas banget aku baru launched buku SHE dan temenku, yang Kristen, beli buku ini.. Padahal dia udah menikah, hehe.. And.. Entah gimana ceritanya, mungkin digerakin Tuhan kali ya, dia akhirnya kasih buku ini ke si pembantunya, pas waktu dia baru diputusin cowoqnya ;p Pokoknya semuanya pas! Haha.. Dan dalem 1 malem dia langsung habisin baca buku ini.. Kemaren aku ketemu sama si pembantu ini, dan dia cerita langsung ke aku tentang kesaksian dia..

Setelah diputusin cowoqnya and dia selesai baca buku ini, gak lama kemudian dia dapet telepon lagi dari si cowoq itu, kayak minta baikan atau nge-gombal gitu kali ya, wkwk.. But aku terkagum-kagum sama jawaban si pembantu ini.. Dia bilang ke cowoq itu dengan tegas, yang intinya: "Maaf, tapi aku udah jatuh cinta sama orang lain. Orang ini udah aku kenal lama dan aku tau kalo dia sayang sama aku, jadi aku gak bisa terima kamu.."

Si cowoq kaget and dengan nada kesel dia tanya: "Siapa?!? Siapa tuh cowoq??!!" dan pembantu ini menjawab dengan yakin, "Tuhan.. Allah.. Dia sayang sama aku.." dan singkat cerita, cowoq ini harus menutup teleponnya dengan penolakan ;p But WOW! Aku seneng banget dengernya! She loves God! And she knows that God loves her! Dia juga bilang kalo dia pengen menikmati masa single dia dulu, dan dia tetep bisa bahagia.. Dia juga keluarin 1 statement yang luar biasa, dia bilang: "Single itu pilihan, Jomblo itu nasib!" Hahaha.. Mantap! (Kayaknya bentar lagi si Mba bakal jadi salah satu motivator wanita nih, hihi..)

But anyway, kesaksian dia ini bener-bener cheer me up and bikin aku senyum-senyum sendiri ;) Aku seneng karena dia bisa experience kebenaran lewat buku SHE dan bukan cuma itu, dia berani saksiin itu juga ke orang lain.. God juga lagi senyum-senyum kali ya di Sorga, hihi.. *big smile* Yay! 1 wanita bisa menang dari pergumulan singlenya! Praise God! :D

So, how about you? Punya cerita juga? Kirim aja ke email: mizz_purplezz@yahoo.com :)


Published with Blogger-droid v2.0.6


3 comments:

  1. thanks for sharing the story! terus berdoa supaya apa yg km tulis bisa dipake Tuhan buat jamah wanita2 yg laen. amen!

    ReplyDelete
  2. @Lia Big AMEN ci! Thx and I pray for you too :)

    ReplyDelete
  3. shalom kak, aku mau tanya bukunya masih ada gak di toko2? hehe

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon