Little Candles: TMII :)



Kemarin (Rabu, 20 Juni 2012) merupakan salah satu hari bersejarah buat Little Candles.. Why? Karena untuk pertama kalinya 13 anak ini bisa pergi field trip bareng2, beserta ortu mereka juga, ke TMII alias Taman Mini Indonesia Indah :) Total yang ikut ada 26 orang.. And lumayan banget, karena kita keburu beli tiket Buy 1 Get 1 promo dari Permata Bank, jadi cuma kena Rp 32.500,-/orang (tiket masuk TMII + Celebration of Lights) Thanks to Novica yang udah kasi usul plus udah beliin tiketnya juga :)

Kita berangkat ke sana siang, after lunch, and sampe di sana kita langsung foto bareng! (haha.. narsis.com) Tempat pertama yang kita masukin itu istana anak2. Gak ada apa2 sih di dalem, cuma liat2 aja and naik kereta keliling2 gitu. But udah lumayan membuat mereka happy ;)

Next.. abis itu kita ke Keong Mas, but cuma di luar aja gak masuk ke dalem, karena mereka prefer untuk nonton 4D. Jadi abis foto2 di Keong Mas, kita langsung ngantri buat naik sky-lift alias kereta gantung. Ngantrinya panjang benerr, but karena ngantrinya bareng2 jadi rasanya gak parah2 amat, haha.. Semua anak Little Candles berani naik sky-lift (yay! Hebat!) meskipun sebenernya ada yang takut ketinggian, but tetep pada naik juga tuh, hihi..

Turun dari sky-lift, kita makan and istirahat bentar di CFC, sambil ngadem juga karena panas banget boo udaranya.. But itu gak melemahkan semangat anak2 :) Abis itu kita langsung lanjut nonton 4D.. Thanks God banget, kita sampe di tempat nonton 4D itu pas jam pertunjukan terakhir (jam 5) and 1 ruangan itu cuma rombongan kita doang isinya, haha.. Serasa VIP room.. Filmnya cuma 15 menit, and gak yang wah wah banget sih sebenernya.. But aku seneng banget liat respon anak-anak pas nonton, mereka semua duduk di baris paling depan.. priceless deh pokoknya! Can't describe it in words ;p

Nah, after nonton 4D, ini dia acara puncaknya.. Celebration of Lights! Jadi di taman bunga gitu ada banyak lampion tokoh2 Disney, lucu2 and anak2 pasti demen banget.. Kita keliling2 and foto2 di situ ampe malem.. Sampe akhirnya, semua udah pada tepar and kecapean and rasanya udah siap buat pulang, haha..

What a FUN day! Seneng karena bisa liat anak2 seneng :) Meskipun cape secara fisik, but I feel fresh inside.. Precious moment! And kemaren juga bertepatan sama bday-nya Vero (11 y.o) jadi ini termasuk kado yg special juga buat dia :) Jarang2 mereka bisa dapet kesempatan jalan-jalan kayak gini..

Pokoknya thanks God semua berjalan lancar, and thanks to all parents..! See you in the next field trip, hehe.. GBu.. ^^

Published with Blogger-droid v2.0.4


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon