5 Years of THE PRESENT

Bulan Agustus 2009 (5 tahun yang lalu) untuk pertama kalinya aku masuk ke dunia blog. Thanks to my friend, Yuliani, who has introduced me to this interesting "world" :p Dulu awalnya aku gak ngerti apa-apa soal blog, dan aku masih lebih suka nulis notes di Facebook dibanding di blog. Aku juga masih gak tau harus post apaan, jadi aku baru mulai nulis post pertama aku di bulan Desember 2009.. kamu bisa liat post pertama aku di sini:


Masih lucu banget ya bahasanya, hehe.. and bener-bener gak nyangka kalo blog ini bakal terus berlanjut sampe sekarang. So far (after 5 years) blog ini udah ada sekitar 300 posts, 111 followers, 154 networkedblogs and 203.882 pageviews. Thank you banget lho buat kalian semua yang udah setia ngikutin and baca blog ini.. hopefully you are blessed by this blog.. and doain aja supaya blog ini bisa lanjut terus sampe aku-DM udah jadi kakek-nenek, huehehe..


So, dalam rangka ngerayain 5 taon anniversary (gaya banget yah.. lol :p) aku cuma mau minta feedback (kesan-pesan) aja nih dari kalian, para blogreaders.. misalnya: apa post favorite kamu di blog ini? Ada testimony/kesaksian yang kamu alamin maybe after baca blog ini? Or ada ide/masukan buat blog ini ke depannya? Tolong kirim via email ya, ke mizz_purplezz@yahoo.com and gak usah panjang-panjang, cukup 1-2 paragraphs aja. Nanti semua feedback yang oke bakal aku post di blog bulan depan :)

Once again, THANK YOU buat semua doa and supportnya.. May God bless you all.. and inget motto THE PRESENT that "everyday is a gift". So enjoy your life today because today is the present from God.. :)

Ini kalo kalian mau liat study room aku di sini, and that's my pink laptop yang udah setia aku pake buat nge-blog selama ini, haha.. Love you, pinky! :p



1 comments:

  1. hi Marcella, aku suka baca blog kamu dari sekitar 3tahun yg lalu,banyak pembahasan yg aku merasa sama dengan kamu,,dan pergumulaerkau nnya juga,,blog ini jd berkat banget buat aku,aku merasa dikuatkan,diingatkan lagi untuk tetap utamakan God dalam hidup :) dan jalani hari demi hari as a gift,aku masih suka ikutin blog kamu terus ,makasih yahh GBU n family ^_^

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon