S.H.E Updates!

Wah gak berasa yah taon 2012 cuma tinggal 2 bulan lagi! Kemarin aku ambil waktu untuk buka lagi goal-setting list aku untuk taon ini, and semuanya udah hampir tercapai lhoo.. Thanks God! What a great year! And salah satu hal yang aku syukuri bisa tercapai di taon ini adalah terbitnya buku S.H.E (Single.Happy.Excellent) as my 3rd book ;)

Buku ini launched bulan Juni kemarin, jadi udah sekitar 4 bulan lha ya.. Dan penjualannya aku bisa bilang, luar biasa..! Dibanding buku-buku aku sebelumnya, buku S.H.E ini yang paling cepet kejual and paling banyak dapet respon dari para pembaca :)

Timmy (anak ci Lia) aja baca buku S.H.E lho...
Biar kalo udah gede nanti gak salah milih pasangan yah Tim? hihihi... :p

I feel so blessed banget denger kesaksian dari para wanita singles yang baca buku ini.. Ada yang bilang kalo after reading this book, pandangan mereka tentang singleness jadi berubah.. Ada juga yang mulai ambil komitmen baru, bahkan komitmen untuk gak pacaran! (same as mine, haha..) wow.. kalian luar biasa.. Trus ada juga yang langsung beli buku ini banyak banget buat dibagiin ke temen-temennya yang masih single.. Bahkan ada beberapa pria yang dateng ke rumahku, khusus buat ambil buku S.H.E ini untuk temen-temen ceweq mereka and ada juga yang bantu jualin di gereja mereka.. *terharu* Oya, kamu bisa baca kesaksian salah satu pembaca S.H.E di post yang ini:


Trus sempet ada juga nih yang kreatif, dia kirimin foto dia bareng buku S.H.E (and with her cute little bear as well, hehe..) Thanks Nathalie.. Maybe kapan-kapan boleh juga nih ya diadain kontes foto ter-kreatif, wkwkwk.. :p


But anyway, BIG THANKS to you all yang udah support penjualan and promo buku S.H.E! Gak bakal bisa jadi begini nih kalo bukan karena kalian semua :) Yang pasti, sadar gak sadar, kalian juga udah ikut ambil bagian dalam perubahan hidup para singles.. Bayangin kalo semua single ladies hidupnya berubah and gak ada lagi yang galau-galau karena kesepian or karena putus cinta (hihi..) bakal kayak gimana tuh ya jadinya dunia ini? Yang pasti semuanya juga bakal ikut berubah.. And generasi ini bakal jadi generasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya :)

Oya, sekedar info.. Sekarang S.H.E juga udah punya Facebook Page, kamu bisa klik di sini:



Feel free to join and share kesaksian kamu di situ (bisa lewat private message juga kalo takut dibaca orang-orang, hehe..)

Sekali lagi, THANKS.. And terus dukung dalam doa ya supaya buku ini bisa semakin memberkati and menginspirasi hidup para singles.. Be Single! Be Happy! Be Excellent! :D

Published with Blogger-droid v2.0.9


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon