Fun Project!

Masih inget cerita aku di post sebelumnya yang berjudul "What's New?" (click HERE) Salah satu impian di taon 2012 yang aku tulis di situ adalah tentang ruangan khusus untuk anak-anak les. But bukan cuma buat les, aku pengen supaya ruangan ini juga bisa jadi "home" buat anak-anak, tempat mereka belajar, main and berkreativitas. Jadi ruangan yang khusus buat mereka.

And praise God, dalam seminggu kemaren (meskipun masi blom tuntas semuanya) impian ini mulai terwujud! Pertama-tama, BIG THANKS to my Dad (I said on Twitter that my dad is a magician because he could make the messiest room in this house empty only in few hours! woohoo!) si bokap beresin ruangan gudang yang ada di lantai dasar rumah kami, ampe bener2 kosong and bersih... Liat aja nih luar biasa berantakannya ruangan ini sebelum "disulap" oleh my dad :)


Nah, setelah ruangannya uda kosong, BIG THANKS to Andy Widjaya yang udah bantu dalam proses dekorasi ruangannya. Aku panggil anak-anak untuk dateng ke rumah (dengan pakaian yang siap kotor pastinya) and we worked together untuk hias empat sisi tembok ruangan ini dengan kreativitas mereka. And the result... luar biasa!! I love it so much!! Di satu sisi ada gambar peta dunia, trus di tembok kiri-kanan ada hand prints anak-anak (sama hand prints aku juga beberapa, hehe..) trus di sisi satu lagi, ada gambar bebas hasil karya anak-anak.. wuaahh.. seru pokoknya.. and ke-5 anak yang ikut fun project ini langsung kelaperan + kecapean after that, haha.. but mereka bener2 happy and enjoyed :)

Sekarang, cuma tinggal tambahin beberapa hal, kayak karpet, siapin meja2, mo tempelin foto anak2, trus pindahin semua alat2 belajar and mainan anak2 ke ruangan ini.. plus lagi mikirin nama yang tepat juga (any idea?!) hehe.. Thanks banget buat semua yang uda support and bantuin.. Berdoa supaya lewat ruangan ini, banyak anak2 yg bisa diberkati.. Amin!! :)



2 comments:

  1. wow! look so FUN! :)
    kasih nama apa yah? house of blessings maybe?

    ReplyDelete
  2. Hi, thanks ci :) kalo house of blessings itu memang tema rumah aku ci (istilahnya visi yg God kasi buat rumah ini, haha..) and seneng bgt visi itu terus digenapi, lewat dijadiin tempat komsel, tempat latian musik, tempat banyak tamu nginep and skrg jd tempat ngumpul anak2 kecil juga.. so happy! Kalo ruangan anak ini kayaknya mo dikasi nama yang lebih ke anak2, jd gampang diinget ama mereka, hehe..

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon