Curhatan Ibu Hamil (Part 2)

Masuk 14 weeks pregnancy, my condition is getting better. Biasanya dalam sehari aku bisa muntah lebih dari 5x. Sekarang dalam sehari cuma muntah 1x pas bangun tidur. Udah mulai bisa makan juga, meskipun belom terlalu nafsu makan. Belom ngidam-ngidam lagi, hehe.. And mulai ada sedikit tenaga juga, meskipun belom 100%. At least, udah gak separah yang kemaren-kemaren :) Thank you buat temen-temen gereja yang sempet dateng, yang udah masak and bawain makanan macem-macem, plus yang udah doain juga.. Thank you so much.. I'm so blessed!

Minggu ini juga mulai berasa makin excited.. 3 hari yang lalu pertama kalinya kita ketemu midwife (first appointment) di Werribee Mercy Hospital, tempat nanti lahiran. And thanks God semua urusan hospital, paper work dll uda beres. Bakal balik lagi bulan depan, plus bakal USG to find out the baby's gender (can't wait!) yay! :)

Aku juga mulai banyak baca buku and informasi tentang proses lahiran, breastfeeding, dll. So many new things to learn.. Mulai banyak bekalin diri dari sekarang and seru juga ternyata :) Thank you juga buat ci Lia yang bakal guide aku terus and jadi sumber informasi sampe nanti aku lahiran, haha.. I said to her that she is my mentor for life! Ci Lia bukan cuma mentor aku pas aku masih SMA, but dia mentor aku terus waktu aku single, lagi doain pasangan, waktu aku married, setelah married, sampe aku sekarang hamil, sampe nanti aku punya anak and hopefully sampe aku tua.. Bener-bener hubungan yang "langka" kayak gini harus terus dijaga :) I love you, ci..

Anyway, hal excited lainnya, aku juga udah mulai bikin shopping list buat barang-barang baby, hehe.. Rencana pengen belanja nanti bulan Desember pas balik ke Indo. Wah jadi ga sabar pengen cepet balik Indo.. Udah hampir 2 tahun nih gak pulang.. Feeling so home-sick :'( Apalagi selama hamil, jadi makin berasa home-sick.. Terutama karena jauh dari family and ortu.. Kalo di Indo, mo makan apa-apa juga jauh lebih gampang, banyak banget yang jualan di deket rumah, haha.. Trus cuaca dingin di sini juga sempet bikin home-sick, but thanks God sekarang udah mulai panas karena udah spring :)

Sekian dulu deh curhatan ibu hamil kali ini.. Random banget ya curhatnya, haha.. Mo minum susu dulu nih sambil dengerin musik instrument, tiap hari dikasih denger musik biar baby-nya happy di dalem, hehe.. See you next time :)



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon