My Life in Melbourne (Part 5)

Udah hampir 18 bulan tinggal di Melbourne and so far belum pernah balik ke Indo. Kangen or home-sick sama Jakarta sih pasti.. But I know that Melbourne is my home now and aku harus bisa belajar untuk bersyukur di mana pun Tuhan tempatkan aku untuk tinggal saat ini. Aku juga bersyukur karena selama + 18 bulan ini udah banyak banget pengalaman suka-duka yang aku alamin bersama Tuhan and bersama suami.. Mulai dari pernikahan kami, pindahan rumah, bisa punya pengalaman kerja plus bisa sekolah juga di Melbourne, kenal banyak orang-orang baru, punya gereja lokal baru, dan juga kejadian misscarriage (keguguran) yang gak bakal terlupakan.. Through every season, God is so faithful to us!

Another exciting thing yang terjadi di awal bulan June ini, God added a new member in our family and in our house :) Her name is Stefanny, dia salah satu anak binaan aku dulu waktu di Indo dan dia dapet kesempatan untuk tinggal di Aussie selama 1 tahun (working holiday visa). Seneng banget rasanya bisa punya temen dari Indo yang dateng ke sini, and we treat her as our family member, as our little sister and our "daughter" in Christ, hehe..




She has stayed with us for almost 2 weeks, and please pray so she can get a job soon. Becoming her host jadi bikin aku inget pengalaman aku dulu waktu tinggal 1 tahun di Amrik with my host family.. what a precious experience.. Who knows nanti after Stefanny, ada anak muda lainnya lagi yang bakal Tuhan kirimin ke sini to stay with us.. Hayo, siapa yang mo ke sini? :p

Marriage life is also wonderful.. Meskipun banyak ups and downs nya kayak roller-coaster (haha..) tapi seru, and makin hari malah makin tambah sayang rasanya (uhuy!) But tetep terus support kami dalam doa ya, supaya pernikahan kami bisa terus menjadi berkat buat orang lain. Doain juga supaya aku bisa cepet lulus sekolah nih (udah gak sabar pengen cepet2 selesai rasanya, haha..)

Oya satu hal lagi yang bikin excited di bulan ini.. Hillsong Conference 2015!! Impian aku dari dulu yang soon bakal jadi kenyataan, hehe.. I will post about it later, ok :)

I miss you so much, Indonesia! I will see you in December! xoxo




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon